Kadinsos Pandeglang Blusukan Pastikan Sembako Tepat Sasaran

Kadinsos Pandeglang Blusukan Pastikan Sembako Tepat Sasaran 1

PANDEGLANG – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang Nuriah melakukan blusukan ke sejumlah agen sembako. Langkah ini dilakukan guna memastikan lancarnya penyaluran program sembako dari kementerian sosial Republik Indonesia.

Pantauan dilapangan, kegiatan tersebut dilakukan ke Kecamatan Cimanggu, Cibaliung, Saketi, Kadu Hejo, Menes dan Cadasari, Selasa (25/2/2020).

“Saya melakukan monev agar program sembako yang digulirkan Kemensos berjalan lancar tersalurkan pada penerima. Jangan sampai hal hak warga kurang atau tidak berkualitas,” ungkapnya.

Ia berharap program yang tujuanya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat ini jangan sampai ada kendala atau hambatan-hambatan dilapangan. Apa lagi sasarannya adalah warga yang prasejahtera atau kurang mampuh.

“Bantuan yang diberikan itu uang tunai sebesar Rp 150 ribu warga menerima beras telur dan kacang-kacangan. Saya berharap program ini bisa berjalan lancar dan tidak ada kendala dalam penyaluranya,” terangnya

Ditempat terpisah salah satu penggiat kesehatan untuk masyarakat tak mampu, Diki Nurmansyah selaku Ketua Charity Banten pun menegaskan sangat mengapresiasi kinerja Dinsos Pandeglang.

“Semoga bisa menjadi harapan kembali bagi masyarakat yang belum terdata karna dinsos pun pnya batas dan perlu masukan dari warga.. untuk bisa mengevaluasi dan membangun bersama-sama kota tercinta kita ini.” tutupnya. RID/RIZ

Pos terkait