Jelang Pilwalkot 2018, Bima Arya Silaturahmi ke PBB

KOTA BOGOR – Nuansa politik terasa kental saat Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto sambangi Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kota Bogor, di Jalan Haur Jaya, Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (16/10/2017).

Politkus Partai Amanat Nasional yang datang didampingi ajudan pribadinya ini, disambut Ketua DPC PBB Kota Bogor Subhan Murtadla serta pengurus DPC dan para kader PBB.

Baca juga :  Mahasiswa Unigal Berbagi ke Dhuafa di Desa Karanganyar

Kedatangan orang nomor satu di Kota Bogor ke salah satu partai pengusungnya pada pilwalkot 2014-2019 ini, tentu saja mengundang perhatian publik. Pasalnya, hal ini dilakukan jelang pilwalkot 2018 yang tinggal beberapa bulan kedepan.

Baca juga :  XTC Sumedang Bagikan Masker Gratis, Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Mulyasari

Namun saat ditanya, Bima beralsan, kunjungannya ke PBB untuk silaturahmi. Ia mengaku hanya ingin memberikan dukungan dan menyemangati kepada setiap partai politik yang akan ikut kontes pada pemilihan umum (Pemilu) 2019 mendatang.

“Kedatang saya hanya ingin menyemangati teman-teman parpol karena kondisi psikologis teman-teman telah menguras energi dalam proses verifikasi partai,” ujarnya kepada awak media.

Baca juga :  Dansektor Pembibitan Citarum : Merubah Mindset Penggarap Lahan Tak Kalah Penting Dari Menyediakan Tanaman

Terkait pilkada 2018 mendatang, lanjutnya, ia akan terus membangun komunikasi dengan semua partai.

“Paling tidak sekarang bangun komunikasi terlebih dahulu, terlepas ada kontestasi dan kompetisi,” tutup Bima. (Bstn)