KOTA BOGOR, www.kabar1.com – Jelang Pilkada serentak yang 2018 mendatang, butuh kesiapan dan persiapan dari berbagai pihak, tak terkecuali jajaran kepolisian.

Mengingat hal itu, Sat Binmas Polresta Bogor Kota melakukan Koordinasi dan Komunikasi dengan Panwaslu Kota Bogor, membahaas terkait kamtibmas saat pelaksanaan pilkada nanti.

Demikian dikatakan Kasat Binmas Polresta Bogor Kota, Kompol Widjayanti, saat ditemui di Kantor Panwaslu, Komplek Perumahan Indraprasta Kota Bogor.

“Pilkada serentak 2018 yang akan digelar di Kota Bogor satu tahun kedepan butuh persiapan yang sangat matang dari berbagai pihak, tidak terkecuali Polresta Bogor Kota,” ujar Widjayanti, Jumat (20/10/2017).

Dikatakan lebih lanjut, sebagai bentuk pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif khususnya di Kota Bogor pada pelaksanaan pilkada nanti, pihaknya perlu melakukan langkah koordinasi dengan pihak penyelenggara pemilu, salah satuna Panwaslu.

“Kita bahas terkait bagaiman keseiapan dan persiapan kita dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas sejak dini, terutama saat penyelenggaraan pilkada nanti,” lanjutnya.

Selain dengan pihak Panwaslu, Sat Binmas Polresta Bogor Kota juga melakukan langkah langkah koordinasi dengan pihak terkait lainnya. (Bstn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Warga Cianjur Keluhkan Bantuan Sembako Beras PKH Berkurang

CIANJUR – Bantuan Sembako Beras (BSB) Program Keluarga Harapan (PKH) di Desa…

Ini Kata Camat Bojonggede Terkait Penunjukan Pjs Rawa Panjang

BOGOR – Polemik terkait penunjukan Penjabat Sementara (Pjs) Desa Rawa Panjang, Kecamatan…

Nenek Berusia 89 Tahun Kunjungi Gunung Padang

CIANJUR, www.kabar1.com – Meski usianya sudah hampir satu abad, namun hal itu…

Jelang Asian Games ke XVIII, Polres Kota Banjar Gelar Operasi Premanisme

KOTA BANJAR, Kabar1.com – Polres Kota Banjar Polda Jawa Barat melakukan operasi…