Jelang Pilgub 2018, RK Terus Serap Aspirasi Warga

BANDUNG, kabar1.com – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jawa Barat Ridwan Kamil, terus melakukan komunikasi politik di berbagai level. Selain melakukan komunikasi politik dengan partai politik yang sudah mengusung dirinya, komunikasi dan konsolidasi juga dilakukan Walikota Bandung ini, dengan menyerap aspirasi dari berbagai komponen masyarakat di Jawa Barat.

Kegiatan berjuluk Jarambah Bandung dengan tema “warga ngajabar RK mendengar” ini, diikitu ratusan komponen masyarakat dari Kota dan Kabupaten Bogor serta Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Baca juga :  Hari Ini KPU Lebak Resmi Tetapkan Pasalon Bupati Dan Wakil Bupati Lebak Sebagai Pasangan Terpilih

“Saya ingin banyak mendengar aspirasi masyarakat, agar setiap kebutuhan masyarakat Jawa Barat bisa diketahui. Istilahnya belanja masalah untuk mendapatkan solusinya,” papar Kang Emil saat memberikan kata pembuka pada dialog tersebut.

Baca juga :  Tahun Politik Harus Damai dan Berkualitas

Kang Emil menerangkan, giat Jarambah Bandung adalah bentuk silaturahmi dan komunikasi antara warga masyarakat Jawa Barat dengan dirinya.

“Jarambah Bandung mengajak warga masyarakat diluar Kota Bandung, bisa melihat dan mengetahui secara langsung, apa saja yang sudah dicapai masyarakat dan Pemerintah Kota Bandung selama lima tahun terakhir,” paparnya.

Baca juga :  Fadel Muhammad Mundur dari Wabin Partai golkar

Bacagub yang sudah diusung 4 partai politik (parpol) dalam Pilkada Gubernur Jabar 2018 mendatang ini mengaku sudah mempersiapkan konsep besar untuk membangun Jawa Barat Juara.
“Konsep umumnya adalah memindahkan segala prestasi kerja yang telah diraih di Kota Bandung menjadi program di Pemprov Jawa Barat.” pungkas Ridwan Kamil.