Jalin Kebersamaan Bupati Lebak Di Dampingi Ketua Koni Ikut Dalam Nobar Piala Dunia 

LEBAK, kabar1.com- Bupati Lebak, Iti Oktavia dan Ketua Koni Kabupaten Lebak, M.Hasbi Asyidiqi Jayabaya yang juga di dampingi Wakil Bupati Lebak H.Ade Sumardi nampak hadir dalam acara nonton bareng (Nobar) Final Piala Dunia antara Francis vs Croasia yang di gelar di Alun-alun kota Rangkasbitung.

Dalam acara nobar ini juga dihadiri seluruh pimpinan SKPD beserta jajarannya, yang juga antusias dalam mengikuti nobar yang di gelar malam ini.

Dikatakan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya acara nobar pada pila dunia kali ini nampak berbeda dari sebelumnya, dimana acara nobar  ini dipersiapkan sejak sore hari dan antusias masyarakat pun cukup besar. 
“Ya intinya kita disini bersama sama untuk menyaksikan jalannya pertandingan final piala dunia, antusias masyarakt juga cukup luar biasa maka itu siapapun jagoan pilihannya tetap jaga kondusifitas,” Pungkasnya.
PLT Kepala Dinas Pariwisata, Imam Rismahayadin mengatakan, nobar yang digelar kali ini sangat meriah, karena rangkaian acara nobar ini sudah dilakukan mulai tadi sore,
“Mulai dari sore hari, rangkaian acara nobar sudah dilakukan, seperti hiburan musik dari KPJ Rangkasbitung, doorprise dan seni budaya,” kata Imam.

 

Ketika ditanya negara yang dijagokan dalam final ini, Imam mengaku jika jagoannya sudah kalah. “Jagoan saya sudah kalah yaitu Belgia,” Ujarnya.

 

Semwntara itu, Kepala Dinas Kominfo Lebak, Dodi Irawan justru berbunga-bunga ketika final piala dunia ini digelar, karena dalam laga final ini jagoannya masuk dalam final. “Francis dong, dan saya yakin Francis yang akan menjadi juara pada gelaran piala dunia kali ini,” Ujar Dodi. NAS