Home / Nasional

Jumat, 3 Agustus 2018 - 08:49 WIB

Jalankan Program TSM, Satlantas Polres Lebak Juga Bagikan Bendera Sambut HUT RI Ke-73

LAEBAK| kabar1.com- Jalankan Program Transportasi Sehat Merakyat (TSM) Satlantas Polres Lebak terus gencar mengenalkan kegiatan berkendara yang sehat merakyat berbasis ramah lingkungan.

Dalam kegiatan tersebut selain mengenalkan sistem berkendara sehat merakyat yang di galakan sejak beberapa hari ini, Satlantas Polres pun turut membagikan Bendera Merah Putih terhadap para pengendara taat aturan dalam berlalu lintas.

Dikatakan Kasat Lantas Polres Lebak AKP Riky Crisma Wardana, S.I.K. kegiatan tersebut digalakan untuk lebih dapat mendekatkan diri kepada masyarakat.

Baca juga :  Batu Mulia Kalimaya Asal Banten Diminati Mancanegara

“Alhamdulillah dengan program TSM ini masyarakat dapat lebih dekat lagi dengan polisi, tanggapan positif serta dukungan dari masyarakat lebih intens, artinya program TSM ini sangat tepat, dan kedepannya kita akan galakan kegiatan Tsm ini setiap hari Selasa dan Jumat, dimana para anggota wajib berpatroli pagi hari menggunakan transportasi sehat merakyat,” Katanya.

Disela menjalankan kegiatan TSM, lanjut Riki, pihaknya menyiapkan ratusan bendera merah putih untuk dibagikan bagi para pengendara yang mematuhi aturan lalu lintas.

Baca juga :  Perhutanan Sosial Dorong Ekonomi Rakyat Jawa Barat

“Kita bagikan juga ratusan bendera merah putih yang di peruntukan bagi para pengendara yang notabene mentaati aturan lalu lintas, kita pasang bendera tersebut di kendaraan pengendara yang melintas di sekitar lokasi yang menjadi titik kegiatan,” Pungkasnya.

Sementara itu, dikatakan Kanit Patroli Ipda Hery Susanto, dalam kegiatan TSM dilakukan di dua titik yakni Simpang Alun-alun Kota Rangkasbitung dan sekitar Pos pol Jembatan dua.

“Kita fokuskan kegiatan pembagian bendera ini di sela menjalankan program TSM, ada dua lokasi yang menjadi pusat kegiatan, diantaranya simpang Alun-alun Rangkasbitung, dan Pos Polisi Jembatan Dua, ini merupakan titik fital yang sangat tepat dijadikan lokasi kegiatan pembagian bendera dalam rangka menyambut Hut Ri ke 73, tentunya pembagian bendera ini diperuntukan bagi para pengendara yang patuh terhadap aturan lalu lintas, bagi yang belum mematuhi aturan lalu lintas kita berikan teguran agar para pengendara dapat mengerti dan mematuhi aturan berlalu lintas,” Pungkasnya. NAS

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Nasional

Promosi Piala Dunia : Mempromosikan Etika, Budaya Lokal, Kemerdekaan Berpikir & Toleransi Untuk Peradaban Baru
Wali Kota Bogor Positif Corona

Nasional

Wali Kota Bogor Positif Corona

Nasional

Mahkamah Agung Tolak PK Ahok

Nasional

Joko Widodo Naikan Tunjangan Kinerja Babinsa, Ini Besarannya