SUBANG, www.kabar1.com – Rayakan HUT RI ke 73, Kesatuan Aksi Organisasi Subang Peduli Lombok (KAOS_PL) mengirim bantuan untuk korban gempa lombok, Sabtu (18/8/2018).

KAOS PL merupakan konsorsium dari beberapa organisasi seperti KPN Jawa Barat, HMI Cabang Subang, LSM Jarang dan GIBAS Resort Subang.

Sepekan sebelumnya, mereka telah melaksanakan penggalangan dana bantuan untuk solidaritas kemanusiaan korban Gempa Lombok NTB.

Koordinator KAOS PL, Ade Syahid Atep menyebut bahwa hari pertama Jum’at 10 Agustus 2018 berhasil terkumpul dana Sebesar Rp. 2.040.800,- dan total yang dikirim sudah sebesar Rp 4.750.000.

“Sesuai arahan relawan yang berada di lokasi musibah terutama tim medis, prioritas yang dikirim adalah kebutuhan obat obatan, makanan, pakaian, pendampingan traumatik dan sebagainya dikirim sesuai prioritas update informasi relawan,” kata Ade.

Untuk itu yang tergabung dalam KAOS_PL masih mengajak untuk menyisihkan bantuan meringankan beban saudara-saudari kita yang mengalami musibah.

Jika mau membantu bisa mendatangi Posko Bersama Sekretariat HMI Cabang Subang Jalan Otista Nomor 99 Karang Anyar, Subang, Jawa Barat. “Bisa juga melalui nomor rekening BNI 0284608571 dan nomor rekening BRI 012301057563506 atas nama Ade Syahid,” imbuhnya.ARP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Natoque Eget Quis Ante Nam Lorem Imperdiet

Structured gripped tape invisible moulded cups for sauppor firm hold strong powermesh…

Pasar Gajrug Penuh Sesak, Warga Minta Pasar Baru Diselesaikan

LEBAK, www.kabar1.com – Jelang lebaran pasar Gajrug yang berada dikecamatan Cipanas penuh…

Padi Reborn Ramaikan, 70 ribu Detik Cianjur Jago Festival

CIANJUR, Kabar1.com – Grup band Padi Reborn akan meramaikan gelaran event ’70…

Jelang Lebaran PUPR Provinsi Banten Wilayah Lebak Mulai Fokuskan Perbaikan Jalan

LEBAK, www.kabar1.com – Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Provinsi Banten melalui…