Home / Advertorial

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 14:41 WIB

Ini Versi Perayaan HUT RI Ala KAOS PL

SUBANG, kabar1.com – Rayakan HUT RI ke 73, Kesatuan Aksi Organisasi Subang Peduli Lombok (KAOS_PL) mengirim bantuan untuk korban gempa lombok, Sabtu (18/8/2018).

KAOS PL merupakan konsorsium dari beberapa organisasi seperti KPN Jawa Barat, HMI Cabang Subang, LSM Jarang dan GIBAS Resort Subang.

Baca juga :  Kurtilas Program Penguatan Karakter Para Guru

Sepekan sebelumnya, mereka telah melaksanakan penggalangan dana bantuan untuk solidaritas kemanusiaan korban Gempa Lombok NTB.

Koordinator KAOS PL, Ade Syahid Atep menyebut bahwa hari pertama Jum’at 10 Agustus 2018 berhasil terkumpul dana Sebesar Rp. 2.040.800,- dan total yang dikirim sudah sebesar Rp 4.750.000.

Baca juga :  Jelang Arus Mudik PJU Dijalur Rangkasbitung-Cigelung Diminta Segera Diperbaiki¬†

“Sesuai arahan relawan yang berada di lokasi musibah terutama tim medis, prioritas yang dikirim adalah kebutuhan obat obatan, makanan, pakaian, pendampingan traumatik dan sebagainya dikirim sesuai prioritas update informasi relawan,” kata Ade.

Untuk itu yang tergabung dalam KAOS_PL masih mengajak untuk menyisihkan bantuan meringankan beban saudara-saudari kita yang mengalami musibah.

Baca juga :  TB Ule Sulaeman : Sukses selalu Rumah Hitam Putih Class Acting

Jika mau membantu bisa mendatangi Posko Bersama Sekretariat HMI Cabang Subang Jalan Otista Nomor 99 Karang Anyar, Subang, Jawa Barat. “Bisa juga melalui nomor rekening BNI 0284608571 dan nomor rekening BRI 012301057563506 atas nama Ade Syahid,” imbuhnya.ARP

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Advertorial

Pemenang Lelang JLD Ditetapkan 25 April

Advertorial

Jelang Lebaran PUPR Provinsi Banten Wilayah Lebak Mulai Fokuskan Perbaikan Jalan

Advertorial

Warga Bertanya, Pasar Senilai 18 Milliar Koq Mangkrak?

Advertorial

Solomon Band Akan Tour of Promo ke Palembang dan Madura