Ini Kesalahan Pokok Pria Kala Bercinta Dengan Pasangannya!

BOGOR, kabar1.com – Kejantanan pria akan diakui apabila mampu membuat pasangan mencapai klimaks dengan mudah. Di samping itu, pria juga merasa bahwa dirinya harus mampu memperlakukan wanitanya dengan baik saat bercinta.

Namun sebuah studi terbaru ustru menunjukkan bahwa 68 persen wanita justru memalsukan orgasme. Fakta inilah yang membuat pria merasa tertantang dan cemas tentang kemampuan mereka yang benar-benar mampu memuaskan pasangan di ranjang.

Tenang saja, bagi Anda para pria yang ingin menjadi pasangan idaman yang di ranjang berikut ada tips yang bisa dilakukan. Anda hanya perlu menghindari 3 kesalahan terbesar pria saat bercinta berikut:

  • Berganti posisi ketika wanita mulai merespon
Baca juga :  BPJS Pastikan Tiga Kebijakan Baru Tak Kurangi Pelayanan masyarakat

Wanita membutuhkan waktu yang lama saat foreplay. Hal ini membuat pria harus mengerti dan tidak terburu-buru ketika berhubungan intim.

Khususnya saat wanita Anda mulai menikmati satu posisi bercinta, inilah saat yang harus Anda perhatikan. Bila sudah ditemukan rasa nyaman dan kenikmatan, sebaiknya jangan terburu-buru mengganti posisi lain karena ini termasuk kesalahan di atas ranjang.

Perlu diketahui bahwa sesi bercinta yang ideal menurut wanita adalah 25 menit untuk foreplay. Jadi saat istri Anda mengatakan atau memberi sinyal mulai menikmati sesi tersebut, sebaiknya tetap lakukan hal yang sama.

  • Menuruti aturan bercinta

Tidak sedikit pria yang berpikir idealis dan harus benar-benar mengikuti aturan bercinta mulai dari foreplay hingga penetrasi. Padahal studi terbaru mengungkap bahwa kunci untuk mencapai orgasme wanita tidaklah harus selalu demikian.

Baca juga :  Waduh, Puskesmas Ciherang Enggan Layani Pasien

Sebuah survei yang dipublikasikan oleh Archives of Sexual Behaviour ditemukan bahwa 80 persen wanita meraih orgasme. Hal ini terjadi khususnya saat suami mereka melakukan tiga hal seperti ciuman mendalam, stimulasi intim, hingga seks oral.

  • Meminta maaf ketika “keluar duluan”

Ada kalanya Anda akan merasa bersalah saat tidak mampu bertahan lama di ranjang hingga muncul perasaan tidak enak. Namun Anda harus tahu, sebenarnya sebagian besar wanita tidak mempermasalahkan hal itu.

Baca juga :  Waspadai Keberadaan AFRIMS Sebagai NAMRU-2 Gaya Baru

Sebaiknya jangan terlalu menyesalinya, namun tetaplah berfokus untuk memuaskan istri Anda. Sudah banyak yang membuktikan bahwa wanita bisa mencapai kepuasan bercinta tidak hanya melalui seks vaginal saja.

Studi yang dimuat dalam Journal of Sex Research mencatat bahwa rata-rata pria hanya mampu bertahan 5,4 menit di ranjang. Berbeda dengan wanita yang mampu bertahan selama 16 menit. Itu sebabnya foreplay menjadi bagian yang penting saat bercinta.

  • Mengatasi permasalahan “keluar duluan”

Saat Anda mengalami ejakulasi dini atau “keluar duluan” yang terlalu sering, segeralah lakukan tindakan. Bisa jadi Anda mengecewakan istri dan membuatnya malas bercinta.STR – Sumber