Home / Daerah

Senin, 13 Agustus 2018 - 14:34 WIB

Ini Dia Kampung ASEAN GAMES 2018 Ala Warga Banjar

BANJAR, kabar1.com – Berbagai cara mengungkapkan euforia perhelatan Asean Games 2018, tidak terkecuali membubat pernak-pernik tentangnya. Seperti yang dilakukan oleh dua pemuda asal Tanjungsukur, RT 4 RW 16, kelurahan Hegarsari, Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat.

Tendy Ryadi dan Angga Permadi yang menggagas sebuah kampung Asean Games dengan warna warni di bagian jalan dan tembok rumah warga, dengan memanfaatkan katong Plastik bekas dengan hiasan nuansa Asean Games 2018.

“Awalnya sih iseng ngisi waktu libur dari pada gak ada kegiatan kemudian timbul ide menghias lingkungan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia dan sekaligus Asean Games,” ucap Tendy Riyadi kepada awak media, Senin (13/8/2018).

Ini Dia Kampung ASEAN GAMES 2018 Ala Warga BanjarTidak hanya itu, alasan lain kedua pemuda tersebut didorong keinginan memacu semagat pemuda yang ada dilingkungannya dalam mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif jelang HUT RI ke-73 juga sebagai perpaduannya.

“Saya hanya ingin pemuda di lingkungan kami terpacu untuk beraktifitas dengan mengisi kemerdekaan dan menyambut Asean Games 2018 dengan hal hal yang positif,” tandasnya.

Keduanya pun berharap hasil kreasinya ini akan menjadi inisiator kreasi-kreasi lainnya yang dihasilkan para pemuda khususnya Kota Banjar. “Supaya mereka juga bisa berperan aktif terutama dalam mengisi HUT RI ke 73, serta berperan aktif menyambut ASEAN GAME 2018,” terangnya.DGM

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Daerah

Paud Bina Kreatif Bantarjati Diajari Tertib Berlalu Lintas

Daerah

Remaja Cimanggis Antusias Sambut 1 Muharram

Daerah

Dampak Kesulitan Air Bersih, Polres Cimahi Suplai Air Bersih

Daerah

Kadisdik Akan Buka Bulan Bahasa 2017