Ini Baru Benar, Penyaluran Bantuan Lebak Sejahtera di Kecamatan Cibadak Diberikan Tanpa Potongan

Ini Baru Benar, Penyaluran Bantuan Lebak Sejahtera di Kecamatan Cibadak Diberikan Tanpa Potongan 106

BANTEN – Program Lebak Sejahtera di Kecamatan Cibadak, telah disalurkan kepada 120 penerima bantuan. Hebatnya, bantuan yang didanai APBD II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak ini, diberikan langsung kepada warga sasaran tanpa adanya potongan atau pungutan apapun.

Hal ini ditegaskan, Romli, selaku petugas Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Cibadak mengatakan, bantuan disalurkan sesuai porsinya masing-masing tanpa ada potongan atau pungutan dari pihak manapun.

Menurut Romli, penyerahan bantuan tersebut pun langsung diserahkan kepada para penerima. Contohnya bantuan yang diterima dan di serahkan langsung oleh Camat Cibadak itu penerima bantuan dari Desa Asem Margaluyu.

“Tidak ada namanya pemotongan atau pungutan apapun, bahkan penerima bantuan dari Desa Asem Margaluyu langsung diserahkan oleh Pak Camat, ada 7 penerima bantuan program Lebak Sejahtera di Desa Asem Margaluyu, dan semuanya diserahkan tanpa ada potongan, semua riil menerima sesuai per semester, dengan kisaran sekitar Rp150.000,- per penerima bantuan,” pungkas Romli. NAN

READ  Corona Bukan yang Pertama
tutup

Ad Blocker Detected!

Refresh