Home / Nasional

Kamis, 16 November 2017 - 03:05 WIB

Indonesia Sebagai Tuan Rumah Business Events ASEAN 2018

Jakarta,KABAR1.COM – Penyelenggaraan pameran business Meetings, Incentive travels, Convention, and Exhibition (MICE)/Business Events ASEAN yang mengangkat tema “Presenting One ASEAN to The World and Bringing The World to One ASEAN”. Kegiatan ini pun sedianya akan diikuti 200 perserta/sellers seta mengundang 200 international buyers dan 300 potential buyers dari Indonesia.

Baca juga :  Sejumlah Wilayah Terapkan Local Lockdown

Menurut rencana sebagai tuan rumah penyelenggaraan event ini selanjutnya akan digilir di antara negara anggota ASEAN yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang pada 9 – 11 April 2018 mendatang.Indonesia Sebagai Tuan Rumah Business Events ASEAN 2018

Baca juga :  Perhutanan Sosial Dorong Ekonomi Rakyat Jawa Barat

Kegiatan MICE/Business Event ASEAN ini mendapat dukungan Kementrian Pariwisata/Kemenpar dan asosiasi pariwisata sebagai upaya mempromosikan secara kolektif kredensial negara-negara anggota ASEAN. Sebagai suatu keutuhan destinasi yang diminati oleh para perencana pertemuan internasional khususnya dan negara-negara afiliasi yang turut serta memeriahkan pameran ini.

Baca juga :  FBI Eksekusi Surat Perintah Penggeledahan Rumah Marliem

ASEAN plus sangat potensial dengan 600 juta penduduk dengan Amerika Serikat, India dan China mengasai 90% populasi dunia dengan potensi bisnis MICE ini minimal US$ 625 Juta IDR 8.25 Triliun di regional ASEAN.(Harsam)

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Komunitas

Setelah Dimandat Pusat, Muskorda Perdana IJTI Bogor Raya Siap Digelar

Nasional

Satpas Daring Kedunghalang Berikan Kenyaman

Nasional

SBY Disambut Meriah Warga Ciampea

Nasional

Kemenko Kemaritiman Ajak Pelaku Medsos Kunjungi Kegiatan Satgas Sektor Citarum