Indonesia Sebagai Tuan Rumah Business Events ASEAN 2018

Jakarta,KABAR1.COM – Penyelenggaraan pameran business Meetings, Incentive travels, Convention, and Exhibition (MICE)/Business Events ASEAN yang mengangkat tema “Presenting One ASEAN to The World and Bringing The World to One ASEAN”. Kegiatan ini pun sedianya akan diikuti 200 perserta/sellers seta mengundang 200 international buyers dan 300 potential buyers dari Indonesia.

Menurut rencana sebagai tuan rumah penyelenggaraan event ini selanjutnya akan digilir di antara negara anggota ASEAN yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang pada 9 – 11 April 2018 mendatang.Indonesia Sebagai Tuan Rumah Business Events ASEAN 2018 43

Test
Baca juga :
Pihak Pemborong Bantah Tinggalkan Proyek Talud Cibagolo

Kegiatan MICE/Business Event ASEAN ini mendapat dukungan Kementrian Pariwisata/Kemenpar dan asosiasi pariwisata sebagai upaya mempromosikan secara kolektif kredensial negara-negara anggota ASEAN. Sebagai suatu keutuhan destinasi yang diminati oleh para perencana pertemuan internasional khususnya dan negara-negara afiliasi yang turut serta memeriahkan pameran ini.

ASEAN plus sangat potensial dengan 600 juta penduduk dengan Amerika Serikat, India dan China mengasai 90% populasi dunia dengan potensi bisnis MICE ini minimal US$ 625 Juta IDR 8.25 Triliun di regional ASEAN.(Harsam)

Baca juga :
Diduga Ketua LMDH Dalangi Ilegal Logging dan Penjualan Tanah Perhutani