IAD dan Kejari Kota Banjar Santuni Anak Yatim Piatu

BANJAR, kabar1.com – Dalam rangka Hari jadi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) bersama Kejari dan staf kejaksaan negeri Kota Banjar, Jawa Barat Selasa siang, (10/7/2018) memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu di Yayasan pondok pesantren Miftahul Hidayah Cipantaran. Santunan kepada anak yatim piatu┬ádipimpin langsung oleh Ketua IAD Kota Banjar Ibu Kejari Kota Banjar Sri Dewi Sekar Sari Farhan didampingi ibu Kasi Pidum, ibu Kasi Datun, ibu Kasi Intel serta kepengurusan IAD dan Kejari Kota Banjar Farhan SH.

Baca juga :  Hore... Libur Nasional, Buruh Bisa Nyoblos

Kepala kejaksaan negeri Kota Banjar Farhan, SH menuturkan, ini merupakan agenda tahunan dari IAD Kota Banjar, IAD memberikan bantuan sembako dan santunan. Tak hanya santunan ke yatim piatu saja, ada juga donor darah, penanaman pohon, dan bhakti sosial.

Baca juga :  Dede Tesa Irawan, Fokus Tingkatkan Prestasi Olahraga dan Jaga Budaya

“Alhamdulillah kita bisa berbagi dengan sesama, semoga bermanfaat bagi mereka.” Ucap Farhan.

Lanjutnya, diharapkan dengan adanya kegiatan semacam ini akan lebih meningkatkan rasa kepedulian sosial, khususnya bagi kepengurusan Adhyaksa kepada masyarakat yang kurang mampu pada umunya dan lebih khususnya kepada anak-anak yatim piatu.

Pada kesempatan ini Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kota Banjar, Sri Dewi Sekar Sari Farhan memberikan santunan berupa sembako dan sejumlah uang santunan kepada anak yatim piatu.

Baca juga :  Dekatkan Diri Pada Masyarakat Satlantas Polres Lebak Jalankan Program TSM

Sementara itu Ketua Yayasan pondok pesantren Miftahul Hidayah Cipantaran, H. Soleh mengucapkan banyak terima kasih kepada kepengurusan IAD Kota Banjar dan Kejaksaan Negeri Kota Banjar atas bantuannya dan kepeduliannya, semoga menjadi amal kebaikan atas bantuannya.DGM