Home / Pendidikan

Rabu, 6 November 2019 - 16:21 WIB

Hotel Sahid Skyland, Gelar ‘Sahid Scince Day’ Diikuti Siswa SD

JATINANGOR – Hotel Sahid Skyland, untuk ke tiga kalinya menggelar ‘Sahid Scince Day’ yang juga sebagai tanggung jawab pihak hotel dalam merealisasikan Corporate Social Responsibility (Csr).

Kegiatan tersebut, hasil kerjasama dengan Goethe – Institut dalam acara Science Film festival 2019, serta mengusung tema ‘Humbolt dan Jaringan Kehidupan’.

“Melalui tema ini, kita membahas tentang pendekatan secara ilmiah terhadap alam sebagai jaring kehidupan yang saling terkait,” ucap Djoko Soewardianto, General Manager Hotel Sahid.

Baca juga :  Mendagri : Agar Praja IPDN Paham Situasi Kekinian, Kurikulum Akan Diperbarui¬†

Hal tersebut, akan dibahas dalam bentuk film yang menarik pada acara serentak tayang, di 51 Kota besar di Indonesia.

“Sementara itu, tayang di hotel 9 unit Sahid yakni Sahid Yogyakarta, Sahid Jaya Solo, Sahid T. More Kupang, Sahid Serpong, Sahid Surabaya, Sahid Bangka, Sahid Jaya Lipo Cikarang, Sahid Mandarin Pekalongan dan di Sahid Skyland Jatinangor,” katanya.

Dikatakan, itu adalah acara yang rutin di selenggarakan dan mengundang siswa Sekolah Dasar sebanyak 120 orang.

Baca juga :  Pelepasan KKN Tematik UPI Desa Cipeundeuy Penuh Kekeluargaan

Diantaranya, siswa dari SDN Hegarmanah 1 dan 2, SDN Cikuda dan SDN Neglasari.

“Dengan program mengenalkan scince terhadap anak-anak sejak dini, setidaknya itu sebagai bentuk kepedulian kami. Dengan adanya kegiatan program CSR ini, untuk meningkatkan kesadaran mengenai isu lingkungan,” ujarnya.

Menurutnya, perubahan iklim dan kelestarian alam khususnya bagi pelajar dan orang muda, Jljuga dapat memberikan berbagai solusi untuk pemulihan alam di bumi kita.

Baca juga :  Iwa Kuswaeri: Sabusu Kembali ke Semula, Sempat Sedikit Melenceng

“Keberadaan Kami (Pt. Sahid Internasional Hotel) yakni sejak Tahun 27 Mei 1994 sebagai Perusahaan Consultant Management Hote,” katanya.

Masih kata dia, Sahid Hotel dan Resort adalah sebuah jaringan hotel lokal yang Dinamis, senantiasa memberikan pelayanan yang mencerminkan keramah tamahan,” ungkapnya.

“Kami selalu mengedepankan kekayaan alam dan Budaya yang ada di Indonesia, Sementara sekitar 27 Hotel di seluruh Indonesia yang di kelola oleh kami,” tutupnya (Anggi Putra)***

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Daerah

Ribuan Pelajar dan OKP Ikuti Gebyar Sumpah Pemuda 2017 Kota Bogor

Pendidikan

Kurangi Angka Pengangguran Melalui Perlatihan Kewirausahaan

Pendidikan

Ngaku Tak Salah, Sargawi Siap Bertindak Ala Jawara

Pendidikan

Bima : Menjadi Pemimpin Masa Depan Tidaklah Mudah