Hore, Jalan di Babakan Rawa Haur Dibangun

BOGOR, kabar1.com – Keinginan warga Kampung Babakan Rawa Haur, RT 02/RW 05, Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, akhirnya terbangun. Ruas utama menuju jalan desa sepanjang 400 meter itu terealisasi melalui bantuan Dana Desa (DD) sebesar Rp88.465.000 rupiah.

Baca juga :  'Hebat', IMB Puncaki Pelanggaran Perda di Kota Bogor

Jajang, Ketua RT 02, mengatakan, terbangunnya jalan lingkungan ini tak lepas dari peran serta warga yang rela bergotong royong melakukan pembangunan meski di malam hari. “Ya, saya salut dengan kebersamaan warga. Karena ini memang aspirasi warga yang memang ingin jalan ini terbangun,” paparnya kepada kabar1.com.

Baca juga :  Dansektor Pembibitan Citarum : Merubah Mindset Penggarap Lahan Tak Kalah Penting Dari Menyediakan Tanaman

Jajang melanjutkan, dengan terbangunnya jalan ini diharapkan bisa menjadi indikator dalam peningkatan ekonomi warga. “Mudah-mudahan dengan terbangunnya jalan ini bisa memudahkan segala kebutuhan ekonomi warga,” harapnya.

Baca juga :  Polres Kota Banjar Bentuk Kepengurusan Pokja Wartawan 

Ia pun menghimbau kepada warga, untuk senantiasa menjaga dan merawat jalan yang sudah terbangun. “Karena ini kepentingan bersama, harus dirawat bersama dan ditumbuhkan kesadaran untuk menjaga kondisi jalan agar tetap baik,” tandasnya. WNK