HMI Cabang Kota Bogor Kukuhkan Wajah Baru Komisariat Ekonomi

  • Bagikan

BOGOR, kabar1.com – Upaya penyegaran dalam berorganisasi. 12 pengurus komisariat Ekonomi HMI cabang Kota Bogor periode 2019-2020 akhirnya dilantik.

Ketua Umum HMI komisariat Ekonomi Cabang Kota Bogor mengatakan giat pelantikan sengaja dilaksanakan bertepatan dengan momentum peringatan hari pahlawan.

“Karena ini juga demi tercapainya tujuan awal HMI yang diprakarsai Alm Ayahanda Lapran Pane dengan tujuan mempertahankan NKRI serta mempertinggi derajat rakyat Indonesia,” tegasnya kepada kabar1 setelah melantik kepengurusan barunya di Aula Kelurahan Kedung Badak, Tanah Sereal, Kota Bogor, Minggu (10/11).

Baca juga :  Juara LSS, 9 Sekolah Diberi Uang Pembinaan

Lebih lanjut, Aden Ilham juga berharap untuk para Jajaran pengurus barunya ini wajib mengabadikan semangat kemahasiswaan sesuai pasal 3 AD/ART HMI.

Baca juga :  Rapid Test di Kota Bogor Batal

“Semua anggota komisariat HMI, khususnya cabang Kota Bogor wajib memiliki ghiroh kemahasiswaan yang berlandaskan iman, ilmu dan amal,” pungkas Aden Ilham.

“Dan tujuan kedua yakni mensyiarkan ajaran islam sesuai undang-undang ad/art HMI yang termaktub dipasal 3,” tambahnya.

Baca juga :  Kesalahan Pemerintahan Jokowi Terlampau Banyak

“Saya mengucapkan rasa syukur dan menghaturkan rasa terimakasih karena dipercaya memimpin Amanah dalam jabatannya saya saat ini,” imbuh Aden Ilham.

“Kedepannya, banyak progres-progres akan saya aplikasikan dan tentunya sesuai Amanah baru yang saya pimpin selama kurun waktu jabatan saya,” tutupnya.






  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *