Hj. Suyarsih, SDN Bangka 3 Harus Lebih Maju Lagi

Home / Pendidikan

Selasa, 15 Januari 2019 - 10:45 WIB

BOGOR, kabar1.com – “Selamat jalan ibu, Hj. Suyarsih, S.Pd. Terima kasih atas pengabdiannya. Semoga menjadi ladang amal ibadah. Selamat datang Sunarto di SDN Bangka 3 Kota Bogor, datang membawa karya, pergi meninggalkan kenangan.”

Itulah yang tertulis dalam lepas sambut Kepala SDN Bangka 3 Kota Bogor, di sekolah yang berlokasi di Jalan Otista, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, dan dihadiri pengawas SD, Ketua K3SD Kecamatan Bogor Timur, Dede M Ilyas, serta puluhan kepala SD Bogor Timur, Selasa (15/01/2019).

Baca juga :  Kepsek Dilarang Angkat Guru Honorer

Selama satu tahun setengah, Suyarsih mengabdi di SDN Bangka 3, tak terhitung prestasi, baik akademik maupun ekstra kurikuler (ekskul) telah diraih sekolah tersebut hingga tingkat nasional. Bahkan, lingkungan sekolah juga menjadi perhatiannya. Sehingga, terlihat kinclong dan sehat.

Baca juga :  Kondisi Lingkungan Sekolah SDN Bantarkemang 6 Mengkhawatirkan

“Saya meminta kepada kepala sekolah pengangnti, agar meneruskan apa yang telah diraih selama ini. Dan, saya titip juga kepada Pelaksana tugas (Plt), agar memperjuangkan dan memprhatikan guru SDN Bangka 3, terutama yang hendak memasuki persiapan pensiun (MPP),” uja Suyarsih dalam amanahnya. URI