Hari Pertama Masuk Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih Halal Bihalal Bersama ASN

KOTA BANJAR, kabar1.com – Masa cuti Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih yang mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjar telah habis. Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih sebelumnya cuti untuk kampanye selama pemilu mulai dari 15 Febuari sampai dengan 24 Juni 2018.

Hari Pertama Masuk Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih Halal Bihalal Bersama ASN
Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih saat memberikan sambutan pada acara halal bihalal.Dede Gumilar | kabar1.com

Dihari pertama masuk, Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih langsung melakukan halal bihalal bersama organisasi perangkat daerah (OPD), ulama, tokoh masyarakat dan mantan Sekda Kota Banjar.

Baca juga :  Bapenda Kota Bogor Optimis Penuhi Target Pajak Kendaraan 2017

Acara halal bi halal dilaksanakan di Aula Setda Kota Banjar, bersama para ASN di pemerintahan kota Banjar, Ade Uu Sukaesih dalam sambutannya mengatakan kebersamaan dalam perbedaan tapi kita tetap dalam persatuan, selama empat bulan cuti saat kembali terasa kebersamaannya.

Baca juga :  Tingkatkan Soliditas Internal, Polresta Bogor Kota Gelar Sanlat

“Sebagai kepimpinan harus memberikan contoh kedisplinan untuk selalu tepat waktu dalam bekerja mengabdi terhadap negara.” Ucap Ade Uu Sukaesih saat halal bihalal, Senin, (25/06 /2018).

Baca juga :  Kegiatan Keagamaan Karang Taruna Desa Cibunar

Lanjutnya, Halal Bil Halal ini adalah silaturhami untuk saling memaafkan, apabila ada ketersinggungan atau kesalahan yang tidak disengaja. Ade Uu Sukaesih akan melanjutkan program yang telah ada sampai habis masa jabatannya. Rencananya Ade Uu Sukaesih akan mengisi kembali rumah dinas pendopo itupun jika memungkinkan.DGM






Pos terkait