Hanura Pede Untuk Bertarung Usung BK di Pilkada 2018

BOGOR, kabar1.com – Menghdapai pilkada 2018 mendatang, Ketua DPC Partai Hanura Kota Bogor, Sumiati bersikukuh untuk tetap menjagokan Wasekjen DPP Partai Hanura, Bagus Karyanegara maju menjadi bakal calon orang nomor satu di Kota Bogor.

Menurutnya, Hanura yang memiliki 4 kursi di parlemen memungkinkan untuk tetap mempertahankan kadernya maju sebagai calon walikota. namun begitu, tak dipungkirinya jika Hanura harus berkoalisi dengan partai lain.

Baca juga :  AHY Berharap Pilkada Serentak 2018 Berlangsung Demokratis

“Ya saat ini belum. Tapi kami sudah melakukan komunikasi politik dengan semua partai yang ada, tinggal siapa nantinya yang akan sama-sama dengan Hanura,” kata Sumiati ketika ditemui di Sekretariat DPC Hanura, Jalan Heulang Tanah Sareal, Sabtu (9/12/2017).

Sumiati yang akrab disapa Bu Eneng ini mengaku, jika Hanura masih menunggu perkembangan di Jawa Barat soal dengan partai mana berkoalisi.

Baca juga :  Reses Anggota DPRD, Serap Aspirasi Warga Di Kelurahan Citeureup Dan Cipageran

“Saat ini kami dekat dengan PDI Perjuangan juga PPP. Jadi mudah mudahan saja dengan kedekatan ini menjadi awal yang baik untuk menentukan sikap kedepan pada Pilkada nanti,” jelasnya.

Secara tegas Sumiati menyatakan, dirinya akan terus memperjuangkan kadernya turut dalam kontestasi pilkada 2018 dengan posisi nomor 1. Hal ini mengisyaratkan sikap Partai Hanura siap berhadapan dengan petahana.

Baca juga :  Sidang Perkara Pilkada Maluku Utara Di PTUN Ambon

“Ini kan kompetisi, soal menang kalah kan itu nanti yang penting berjuang dulu. Dan kalau kapal itu terbentuk kenapa tidak kita untuk berhadapan,” tegas Sumiati.






Pos terkait