Hanura Gentle Majukan BK Hadapi Petahana

BOGOR, Kabar1.com – Jelang perburuan kursi wali kota Bogor 2018, mesin Hanura Kota Bogor mulai memanas. Partai yang dirintis Wiranto ini memajukan Bagus Karyanegara (BK) untuk berhadapan dengan calon petahana Bima Arya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Hanura Sumiati Eneng mengatakan, di pilkada kota Bogor periode mendatang Hanura sangat mungkin berkoalisi dengan Demokrat.

Baca juga :  Sembilan Kades Terancam Gagal Nyaleg

Artinya, BK akan bersanding berpasangan dengan Usmar Hariman yang saat ini menjabat sebagai wakil wali kota Bogor untuk berhadapan dengan calon petahana.

“Pertarungan itu bukan menang dan menang, tapi hasilnya antara menang dan kalah, jadi gimana nanti saja, yang penting kami terus berjuang dan gentle memajukan kader terbaik Hanura,” kata Eneng di Gedung DPRD Kota Bogor belum lama ini.

Baca juga :  Polda Metro Jaya Sebar Intel ke Tiap TPS di Jabar

Namun, lanjut dia, hingga saat ini pihaknya belum ada keputusan koalisi. Hal itu bukan tanpa alasan tetapi ia mengaku dekat dengan semua pimpinan partai di Kota Bogor termasuk dengan Usmar.

Untuk menyatukan chemistry antara dua figur, Eneng akan lebih intens melakukan lobi politiknya.

“Kalaupun nanti berpasangan dengan Usmar atau Sugeng Teguh Santoso tidak masalah, yang pasti kami akan gentle memajukan BK di pilkada nanti,” tandasnya.

Baca juga :  11 Panitia Pilkades Cimandala Dilantik

Seperti di ketahui, Hanura memiliki 4 kursi di legislatif. Apabila jadi berkoalisi dengan Demokrat yang memiliki 5 kursi maka cukup syarat untuk maju sebagai pasangan calon pada pilkada kota Bogor 2018 mendatang. (HRS)