Geram Bogor Minta Bupati Bogor Tindak Kepala UPT Kebersihan Berperilaku Bejar Moral

BOGOR, kabarsatu.com – Miris, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sepatutnya mengikuti aturan norma-norma sebagai pengabdi negara, lagi-lagi harus tercoreng oleh segelintir oknum ASN yang bertugas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Pasalnya, menurut informasi yang didapat kabarsatu.com, dimana oknum ASN itu diduga telah berbuat mesum dengan pasangan mesumnya yang diketahui bertempat di hotel kelas Melati kawasan Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, sekira awal pertama masuknya bulan suci Ramadhan tahun 2017, Juni lalu.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun juga, jika oknum ASN tersebut bertugas di salahsatu Kepala kantor UPT Kebersihan dibawah naungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor. Dimana, dia (oknum,red) diketahui telah keluar dari hotel kelas melati pada sore hari saat umat seluruh muslim menjalankan ibadah puasa di bulan suci tersebut.

Baca juga :  22 September, Sembilan Kades Berhenti

Adapun, oknum itu yang diketahui pula keluar dari hotel tersebut menggunakan kendaraan roda empat jenis Toyota Rush hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) F 18XX DY bersama pasangan mesumnya berinisial LN alias DA.

Menyikapi itu, Ketua Umum Gerakan Masyarakat (Geram) Bogor, Hasemi Faqih menyebut tindakan yang mencerminkan bejat moral bagi oknum ASN di badan DLH, jelas-jelas telah mencoreng kelembagaan dinas kebersihan tersebut. Lantaran, disaat umat muslim sedang menjalankan ibadah berpuasa dibulan suci Ramadhan, harus dikotori oleh oknum berperilaku bejat moral yang tak lain merupakan abdi negara.

Baca juga :  ASN Telat Masuk Kerja, Gaji Dipotong!

“Subhannallah, mendengar informasi seperti kami sebagai aktivis Geram Bogor sangat menyayangkan dengan tindakan tak senonoh tersebut. Secara garis besar, saya pastikan jika oknum ASN itu berperilaku bejat moral, “Ungkap Faqih, belum lama ini.

Menurutnya, dengan apa yang terjadi tersebut pihaknya berharapa kepada Kepala DLH Kabupaten Bogor, Sekretaris Daerah, maupun anggota wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bogor dan Bupati Bogor agar dapat segera memanggil dan menindaktegas oknum kepala UPT Kebersihan tersebut.

Baca juga :  Revitalisasi Sumpah Pemuda Bangun Kekuatan Mental Generasi Muda

“Jika tidak, kami berjanji akan menggelar demo besar-besaran untuk menuntut Bupati Bogor agar menindaktegas hingga mencopot oknum ASN berperilaku bejat moral tersebut. Karena dia jelas-jelas telah mencoreng slogan Kabupaten Bogor sebagai daerah Bumi Tegar Beriman, “Kecamnya.

Sementara, ketika salahsatu kepala UPT Kebersihan selaku pihak yang bersangkutan saat mencoba di konfirmasi melalui sambungan selular miliknya, hingga berita ini mencuat ke publik tak ada jawaban apapun untuk klarifikasi perihal tersebut. (YAS)