GEMMA–AYI: Pemuda Bogor Jangan Tinggal Diam di Pilbup Nanti

BOGOR, kabar1.com – Gerakan Masyarakat Muda Ade Yasin – Iwan Setiawan (GEMMA-AYI) menyerukan para pemuda Bogor jangan tinggal diam dalam pemilihan Bupati Bogor nanti. Seruan itu ditegaskan Ketua Umum GEMMA-AYI, Dawak Faturahman dalam pidatonya pada pembukaan Rapat Kerja dan Pemantapan Relawan di Wisma Griya Sabha DPR-RI,  Jl. Raya Puncak, Cipayung-Megamendung, Kabupaen Bogor, Minggu (10/6/2018).

“Para pemuda Bogor harus menjadi tuan rumah di Kabupaten Bogor, jangan hanya jadi penonton tetapi harus berkontribusi terhadap pembangunan Kabupaten-kabupaten Bogor dan menjadikan Kabupaten termaju di Indonesia” ujar Dawak Faturahman yang juga Ketua Umum Pemuda Muslimin ini.

Baca juga :  Pernyataan Bima Arya Dianggap Asbun

Gerakan Masyarakat Muda Ade Yasin – Iwan Setiawan (GEMMA-AYI) sendiri merupakan salah satu organisasi relawan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Hj. Ade Yasin dan H. Iwan Setiawan dengan komposisi generasi muda dari berbagai elemen keorganisasian pemuda yang bertujuan  memenangkan pasangan tersebut dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Bogor 2018 demi mewujudkan Kabupaten Bogor termaju di Indonesia.

Baca juga :  Jembatan Gerendong Diharapkan Dongkrak Roda Perekonomian

Sementara itu, dari pantauan kabar1.com, kegiatan rapat kerja dan pemantapan relawan ini dihadiri para relawan dari 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor yang dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya ini berlangsung khidmat.

Acara dilanjutkan dengan pidato dari Dewan Pembina, H. Nugraha yang menitik-beratkan  pemenangan Calon Bupati No Urut 2, Ade Yasin – Iwan Setiawan, mengatakan, bahwa kesiapan para relawan harus konsisten dan terus berkonsentrasi dalam pergerakan pemenangan.

Baca juga :  Pajak ADD-DD Tuai Polemik

“Saya sungguh berterimakasih kepada para relawan GEMMA-AYI untuk konsisten dipemenangan pemilihan Ade Yasin –Iwan Setiawan” tutur H. Nugraha.

Terpisah, Calon Bupati Kabupaten Bogor, Hj. Ade Yasin, yang menyempatkan diri hadir walaupun datang ditengah malam meski dirinya lelah setelah menghadiri acara di Klapanunggal, Gunung Putri dan Citeureup, sosok pemimpin Bogor ini tetap bersemangat. “Alhamdulillah malam ini saya bisa hadir ditengah-tengah relawan GEMMA-AYI yang diketuai oleh Dawak Faturahman” ujar Ade Yasin.FUZ