Gelaran pengajin rutin IML, turut mendoakan Allmarhum Jemi Zam Zami.

  • Whatsapp

LEBAK|kabar1.com- Perduli dengan sahabat yang terkena musibah. Keluarga besar Ikatan Motor Lebak ( IML) melakukan pengajian di rumah kediaman Dadi wakil ketua IML, ada dua agenda pada pengajian saat itu. Pertamata dalam upaya melaksanakan agenda rutin, Kedua yaitu mendokan allmarhum Jemi ZamZami korban kecelakaan lalulintas di Jalan raya Citeras Kecamatan Rangkasbitung, pada (23/7) pekan lalu.

Gelaran pengajian tersebut seperti diungkapkan Usep Painter, selaku sahabat terdekat almarhum, bahwa pengajian kali ini selain bagian dari agenda rutin IML, secara khusus ditujukan dalam rangka Mendokan Allmarhum Jemi ZamZami, salah satu anggota Honda Vario Club Rangkasbitung (HVC) yang merupakan organisasi dibawah naungan IML

Bacaan Lainnya

“Pada pengajian kali ini, selain sebagai agenda rutin IML. Juga secara khusus dalam rangka mendoakan Jemi ZamZami salah satu anggota HVC, yang meninggal akibat kecelakaan lalulintas di Kawasan jalan raya Citeras pekan lalu,” katanya, pada kabar1.com, Senin malam (30/72018) usai pengajian rutin di kediaman Dadi Wakil Ketua IML.

Diharapkan Usep, bahwa doa-doa yang disampaikan anggota IML,setidaknya dapat melapangkan allmarhum diharibaan Allah SWT. Segala amal kebaikan, iman dan islmnya allmarhum diterima Allah SWT.

Terpenting, sebagai sahabat allmarhum semasa hidup, IML tetap akan mengenang allmarhum atas segala dedikasi baiknya untuk IML, sekaligus akan senantiasa mendoakan allmarhum,diantaranya melalui agenda pengajian rutin IML seperti halnya saat ini.

“Allhamdullilllah, doa untuk.allmarhum.sudah kami panjatkan bersama. Untuk keluarga yang ditinggalkannya, semoga diberi ketabahan dalam menjalani ujian ini,” Ujar Usep.

Menambahkan, Dadi Wakil Ketua IML, mengaku jika seluruh rangkaian pengajian saat itu berlangsung khidmat. Dimungkinkan, hal itu pasca meninggalnya salah satu anggota IML Jemi Zam Zami.

“Mungkin pada pengajian rutin kali ini,kami masih merasakan kehilangan atas Jemi sahabat kami. Sehingga, suasana pengajian pun teramat khidmat,terimakasih pada seluruh anggota IML yang telah sudi dan ikhlas mengikuti pengajian rutin ini,semoga amal kebaikan ini mendapat balasan setimpal dari Allah SWT,” Lirihnya.

Usai pengajian, seluruh komunitas IML melakukan penggalangan dana. Hal itu,merupakan tindak lanjut dari kegiatan sosial IML,yang senantiasa dilaksanakan dalam setahun sekali. AIS/YNS

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia