Gelar Ta’aruf 2019, Ketum PB Ikada: Jadilah Aktor Intelektual dan Pelopor Peradaban

Gelar Ta'aruf 2019, Ketum PB Ikada: Jadilah Aktor Intelektual dan Pelopor Peradaban 13
Kegiatan ta'aruf peserta IKADA cabang Ciputat dikawasan Villa Salak, Cisarua, Bogor, Sabtu (9/11).Photo by R. Gobriz

KegiBOGOR, kabar1.com – Memupuk erat jalinan silaturahmi dan ukhuwah antar anggota Ikatan Keluarga Darel Azhar (IKADA) cabang Ciputat, Tangerang Selatan sebagai motto utama organisasinya.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Ta’aruf, Ari Nurman disela-sela sambutan pembukaan kegiatan IKADA cabang Ciputat yang berlangsung selama 2 hari di kawasan Villa Salak, Puncak, Cisarua, Labupaten Bogor, Sabtu (9/11).

Setidaknya 30 peserta anggota IKADA cabang Ciputat dilibatkan dalam kegiatan silaturahmi bersama para alumni Pesantren Modern Darel Azhar, Kabupaten Lebak, Banten.

“Dengan ta’aruf ini, kita dapat saling mengenal satu sama lain, sesama anggota IKADA dan selalu menyambung silaturahmi antar anggota bahkan lintas generasi,” papar Ari.

Gelar Ta'aruf 2019, Ketum PB Ikada: Jadilah Aktor Intelektual dan Pelopor Peradaban 14Sementara itu, Ketua Umum PB IKADA, Deny Juhaeni yang juga hadir dalam kegiatan berpesan agar IKADA cabang Ciputat menjadi tempat dialektika keilmuan dan terus mengabdi untuk kepentingan bangsa dan almamater Darel Azhar.

Baca juga :
Abah Akun Aklamasi Jabat Ketua PAC PP Sukaluyu

“Tetap menjaga marwah IKADA ciputat sebagai tempat dialektika keilmuan dan tidak berhenti mengabdi untuk kepentingan bangsa dan almamater Darel Azhar,” pungkas Ketum PB IKADA yang akrab disapa Om Juhe.

“Oleh karena itu, IKADA Ciputat akan selalu menjaga kestabilan intelektualitas sebagai pondasi utama demi memperbaiki dialektika yang sudah dianggap usang,” tutupnya.(R. Gobriz)

tutup

Ad Blocker Detected!

Refresh