Home / Hukum Kriminal

Jumat, 28 Agustus 2020 - 23:50 WIB

Gelar Razia Pekat, Belasan Pasangan Diciduk Satpol PP Kabupaten Bogor

BOGOR – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor, kembali menggelar razia Penyakit Masyarakat (Pekat), Jumat (28/8/2020). Hasilnya, belasan pasang muda-mudi berhasil digiring dari dua wilayah Kecamatan yang kerap menjadi ‘destinasi’ esek-esek di Bumi Tegar Beriman.

“Meski waktu razia masih terlalu sore dan baru menunjukan pukul 20.00 WIB Total ada 8 terapis dan 7 pasangan bukan suami istri yang berhasil kita amankan ke markas komando (Mako) untuk didata,” kata Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum (Tibum) Satpol PP Kabupaten Bogor, Teguh Sugiarto.

Baca juga :  Diduga Ketua LMDH Dalangi Ilegal Logging dan Penjualan Tanah Perhutani

Menurutnya, razia kali ini sengaja dilakukan di waktu yang tak biasa untuk menekan angka pekat di Kabupaten Bogor. “Karena itu pula, operasi kita percepat dan sasaran yang kita tuju pun sengaja difokuskan pada dua titik yang memang sebelumnya sudah kita lakukan pemantauan secara intens,” papar Teguh lagi.

Baca juga :  6 Wanita di Cianjur Terjaring Perda Pelacuran

Sementara itu, dari hasil razia kali ini, petugas Satpol PP Kabupaten Bogor menyasar dua lokasi, yakni Megamendung dan Babakan Madang. Razia pun difokuskan pada sejumlah tempat, baik itu panti pijat maupun kamar-kamar hotel kelas melati.

Meski waktu razia masih terlalu sore dan baru menunjukan pukul 20.00 WIB, namun, petugas tetap berhasil menjaring belasan pasangan berhasil diciduk saat sedang asyik memadu kasih di dalam kamar.

Baca juga :  Akun Facebook Kena Hack, Caleg Golkar Lapor Polisi

“Kami berharap, dengan intens-nya razia yang kami lakukan secara acak ini dapat menekan angkat penyakit masyarakat, terlebih saat ini tengah digalakan penerapan sosial berskala besar (PSBB) di masa pandemi saat ini,” tandas Kasat Pol PP Kabupaten Bogor, A. Ridho. NZI

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur Dilempar Bom Molotov

Hukum Kriminal

Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur Dilempar Bom Molotov

Hukum Kriminal

Ketahuan Ikut Kampanye, Kades Bisa Diberhentikan

Hukum Kriminal

Meski Pasrah, Owner LIPSS Mengaku Diperlakukan Tak Adil

Daerah

Satreskrim Polres Cianjur Gerebeg Gudang Miras