Gandeng Perusahaan Kosmetik, Komunitas Angkot Ini Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Gandeng Perusahaan Kosmetik, Komunitas Angkot Ini Bagikan Masker dan Hand Sanitizer 13

BOGOR – Komunitas angkutan perkotaan (Angkot), Sexy Auto Club Indonesia Cabang Bojonggede membagikan ratusan masker dan hand sanitizer kepada seluruh sopir angkutan umum dan pribadi yang melintas di Jalan Raya Bojonggede-Cilebut, belum lama ini.

Hebatnya, bantuan ini murni atas inisiatif para anggota klub yang kemudian disambut oleh PT Adev Natural Indonesia, sebagai salah satu produsen kosmetik yang memiliki kantor cabang di Bogor.

“Kami berterima kasih kepada perusahaan yang langsung tanggap dan menyetujui usulan kami untuk menggelar aksi ini. Pada kesempatan ini, kami membagikan 250 masker dan hand sanitizer kepada para driver angkutan kota trayek 07 Bojonggede-Pasar Anyar serta pengemudi lainnya yang kebetulan lalu lalang di ruas Bojonggede-Cilebut,” papar salah satu pengurs Sexy Auto Club Indonesia Cabang Bojonggede, Dedi Supriadi.

Baca juga :
Ketua Dewan Guru Besar IPB University Meninggal Dunia

Lebih lanjut, Dedi berharap dengan adanya bantuan ini, selain dapat membantu program pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19, juga dapat menjaga kesehatan para pengemudi dan penumpang.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meminimalisir resiko infeksi corona yang saat ini mulai mewabah. Khusus bagi para pengemudi angkot, saya juga menghimbau untuk mematuhi aturan pemerintah, khususnya dalam hal pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan pemerintah. Meski secara umum hal ini sangat berpengaruh terhadap pendapatan para sopir tapi ini harus tetal dipatuhi agar wabah Covid-19 tak terus meluas dan mengancam banyak korban,” pungkasnya. FUZ

tutup

Ad Blocker Detected!

Refresh