Galakkan Perumahan Bersubsidi bagi MBR, Appernas Jaya Riau Launching Outlet Pelayanan

Galakkan Perumahan Bersubsidi bagi MBR, Appernas Jaya Riau Launching Outlet Pelayanan 43

PEKANBARU – Dalam rangka menumbuh kembangkan program penyediaan rumah bersubsidi bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dan juga merekrut para pengembang untuk masuk menjadi anggota, DPD Appernas Jaya Riau mengadakan Launching Perdana Outlet Pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru.

Dalam keterangan pers nya, Ketua DPD Aliansi Pengembang Perumahan Nasional (Appernas Jaya) Riau, Yusuf Sikumbang mengatakan bahwa masyarakat kelas bawah yang kurang mampu untuk membeli rumah akan sangat terbantu dengan adanya program penyediaan rumah bersubsidi ini.

Test
Baca juga :
Pelayanan One Day Service Disdukcapil Diklaim Pencitraan

“Rumah bersubsidi adalah sarana bagi kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya masyarakat berpenghasilan rendah,” ujar Yusuf saat dihubungi oleh awak media di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Rabu, (19/2/2020).

Selain itu, lanjut Yusuf, outlet ini juga dibuka untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap anggota Appernas Jaya Riau dalam pengurusan segala izin untuk percepatan bagi pengembang dalam pelayanan pemenuhan perumahan bagi masyarakat juga mensupport program Pemerintah Pekanbaru.

Baca juga :
Pasien Positif Covid-19 di Kab Bogor Jadi 7 Orang

“Dalam hal ini kita selalu berkomunikasi lancar dan menjaga soliditas antar sesama anggota Appernas Jaya, dan tentunya turut mendukung program Walikota Pekanbaru, DR. H. Firdaus S.T., M.T dalam peningkatan dan percepatan pelaksanan pelayanan terpadu untuk masyarakat pekenbaru,” pungkasnya.

Yusuf melanjutkan, tahun 2020 ini Appernas Jaya Riau sudah melampaui target keanggotaannya dari 115 orang anggota yg telah terdaftar menjadi 200 orang.

“Ini luar biasa, kita sudah melampaui target keanggotaan, sebuah kebanggaan tentunya. Kita juga meningkatkan jumlah pembangungan perumahan untuk MBR, dan target kita naik 200 persen dibandingkat tahun 2019,” ungkapnya.

Baca juga :
Kedung Waringin Terus Berbenah

Yusuf menambahkan, DPD Appernas Jaya Riau sangat berterimakasih atas support yang luar biasa dari Pemerintah Kota Pekanbaru bagi para Pengembang Properti Nasional yang berada di Riau.

“Dengan hubungan yang baik bersama Walikota Pekanbaru, alhamdulillah kita satu-satunya yang mendapat tempat istimewa, sehingga diberikan loket khusus di Mal Pelayanan Publik kantor Walikota Pekanbaru,” tandasnya. RIZ