Home / Peristiwa

Rabu, 25 Juli 2018 - 14:24 WIB

Enam Belas Finalis Saija Adinda Lebak Dikarantina Di Pesona Maranti Desa Jaga Raksa

LEBAK | kabar1.com- Sebanyak 16 orang finalis Saija Adinda dikabupaten Lebak, Banten dikarantina oleh pihak Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak, untuk dipersiapkan pada pagelaran finalis Saija Adinda yang akan di gelar tahun ini.

Menurut Endah Kasi Promosi dan Kerjasama Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak menerangkan bahwa kegiatan karantina ini dilakukan untuk memberikan berbagai pengetahuan terutama tentang berbagai objek wisata yang ada dikabupaten Lebak, sehingga mereka mampu mempromosikan tentang berbagai objek wisata yang ada dikabupaten Lebak terangnya.

Baca juga :  Perbaikan Sejumlah Ruas Jalan, Targetkan Pertumbuhan Perekonomian

“Adapun karantina ini dilaksanakan mulai dari hari Selasa sampai dengan hari Juma’at, yang dilaksanakan diobjek wisata alam Pesona Maranti di Desa Jaga Raksa, Kecamatan Muncang, kabupaten Lebak, Banten,” Katanya.

Baca juga :  Imbas Perusahan Dirikan Pabrik Pantai Salira Sepi Pengunjung

Menurutnya, dimana objek wisata alam ini dipilih karena memiliki panorama alam yang indah, sejuk dan sangat tenang, sehingga apapun inpormasi atau materi yang diberikan sangat banyak dan salah satunya adalah tentang bagaimana cara mempromosikan wisata dilebak, sehingga materi-materi yang diberikan oleh para tutor bisa terserap dengan mudah oleh para finalis ini tambahnya. PIK

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Hukum Kriminal

Teror Bom di Surabaya, Ini Kata Jokowi

Peristiwa

‘Saya Tidak Kuat Menerima Kabar Itu’

Peristiwa

Wah, Ular Sanca Kembang ‘Bertamu’ ke Rumah Warga

Peristiwa

3 Nelayan Kapal Kincang Hilang Di Perairan Tinjil. 1 Ditemukan Berupa Jenazah