Empat Parpol Siap Dukung Ridwan Kamil

BANDUNG, kabar1.com – Walikota Bandung Ridwan Kamil mengaku telah siap melangkah untuk berkompetisi dalam pilkada pemilihan gubernur Jawa Barat 2018 mendatang.

Kang Emil, sapaan akrabnya, mengaku semakin mantap untuk maju dalam kontestasi politik, setelah mendapat dukungan dari 4 partai politik yaitu PPP, PKB, GOLKAR dan NASDEM.

“Sampai saat ini empat parpol tersebut sudah pasti mendukung,” ujar Ridwan Kamil di salah satu kegiatan bertajuk Jarambah Bandung, di Siera Cafe, belum lama ini.

Baca juga :  Antisipasi Pelanggaran, Panwas Cipanas Minta PTPS Wajib Curiga

Pria yang juga terkenal sebagai seorang arsitektur modern ini pun mengaku, meski telah mengantungi tiket bakal calon gubernur (cagub), namun dirinya tetap terus melakukan komunikasi politik dan silaturahmi kepada seluruh komponen masyarakat Jawa Barat.

Baca juga :  Paslon Independen Ade dan Linda Gugat KPU Kota Bogor

“Komunikasi politik dan silaturahmi terus berjalan,” singkatnya

Ia menambahkan, dukungan terhadap dirinya untuk maju di Pilgub Jabar terus berdatangan. Selain faktor utama yaitu izin dari orang tua dan keluarga besar serta masyarakat Kota Bandung.

“Tentu saya sangat bersyukur. Apalagi alim ulama dan tokoh agama serta tokoh masyarakat Jawa Barat juga memberikan dukungan yang sama,” ujarnya.

Baca juga :  Spirit Al - Mauun, Musda Golkar Kabupaten Bogor

Masih kata Ridwan Kamil, semua dukungan sangat berharga sebagai modal untuk membangun masyarakat Jawa Barat yang lebih baik di masa depan.

“Saya mengajak semua untuk terus berdo’a, bergerak dan bekerja dengan keyakinan yang utuh guna mencapai cita-cita bersama menuju Jawa Barat Juara.” pungkasnya. (RIE)