Home / Daerah / Politik

Senin, 24 Februari 2020 - 16:39 WIB

DPD Golkar Jabar Siap Gelar Musda X

CIPANAS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Provinsi Jawa Barat, akan gelar Musyawarah Daerah (MUSDA) X di Hotel Le Eminence Ciloto Cipanas Kabupaten Cianjur Sabtu – Senin, 29 Pebruari s/d 2 Maret 2020 mendatang.

Undangan yang dikeluarkan di Bandung itu, ditanda tangani Ketua DPD partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi dan Sekretaris Ade Barkah Surahman tanggal 20 Pebruari 2020.

Baca juga :  Lawan Corona, Tim Peduli Covid-19 Bojonggede Ajak Warga #dirumahsaja

“Kami mengundang peserta dari seluruh dari Kab/Kota se-Jawa Barat untuk hadir dalam Musda tersebut. Panitia menentukan jumlah peserta yang diundang terdiri 5 orang pengurus. Masing masing Ketua, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan, Sekretaris dan Bendahara,” sebut surat undangan tersebut, Senin (24/2/2020).

Dalam undangan itu juga menjelaskan nama peserta yang akan ikut Musda paling lambat masuk ke panitia penyelenggara 26 Pebruari 2020, diterima di Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat.

Baca juga :  Paud Bina Kreatif Bantarjati Diajari Tertib Berlalu Lintas

Dijelaskan, kesediaan peserta dikirim melalui email [email protected] Dikatakan pula, untuk Check in dan Pendaftaran Peserta tanggal 29 Pebruari 2020 mulai pukul 13.00 WIB.

Para peserta disebutkan membawa photo copy KTP, KTA masing-masing peserta beserta SK Kepengurusan DPD Partai Golkar Kab./Kota yang berlaku.

Baca juga :  Demi Pilpres 2019, Sopian Siap Bersanding Dengan Bima

Menurut rencana, pembukaan Musda akan dilakukan 1 Maret 2020 pukul 10.00 WIB. Ketum Partai Golkar Erlangga dipastikan hadir dalam acara tersebut.

DPD Golkar Jabar Siap Gelar Musda XSementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Nur Amin membenarkan adanya undangan Musda X DPD Golkar Jabar tersebut. “Betul, sudah diterima,” singkatnya dalam percakapan WhatsApps. FUZ

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Politik

Soal Silon Caleg, KPU Harus Terbuka
Mau ke Bogor? Dipikir Dulu deh

Daerah

Mau ke Bogor? Dipikir Dulu deh

Politik

Mengenang Jendral Besar Soeharto, Partai Berkarya Gelar Haul

Daerah

Ini Kata Kadis DPMB Kab Bogor Soal Aduan KPK