Disela Jalankan Program TSM Satlantas Lebak Juga Menggelar Baksos Di Musholah

  • Whatsapp

LAEBAK| kabar1.com- Program Transportasi Sehat Merakyat (TSM) Satlantas Polres Lebak terus gencar dilakukan. Dalam kegiatan tersebut selain mengenalkan sistem berkendara sehat merakyat, Satlantas Polres Lebak pun juga melakukan kegiatan Bakti Sosial di Musholah yang akan dilakukan secara kontinyu pada setiap hari Jum’at.

Dikatakan Kasat Lantas Polres Lebak AKP Riky Crisma Wardana, S.I.K. kegiatan tersebut digalakan untuk lebih dapat mendekatkan diri kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah dengan program TSM dan bakti sosial yang dilakukan oleh seluruh jajaranya, mendapat nilai positif dari masyarakat, sehingga masyarakat dapat lebih dekat lagi dengan polisi, bebagai tanggapan positif serta dukungan dari masyarakat lebih dapat lebih terasa secara rill, kedepannya kita akan galakan kegiatan Tsm dan bakti sosial setiap hari Selasa dan Jumat,” Terangnya.

Disela menjalankan kegiatan TSM, lanjut Riki, pihaknya me akan menyempatkan waktu satu jam sebelum melaksanakan tugas untuk melakukan bakti sosial yang di targetkan di setiap musholah dan masjid yang ada di wilayah Kota Rangkasbitung.

“Kita sempatkan juga untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial di setiap musholah atau masjid di wilayah kota rangkasbitung, dalam baksos ini, kita lakukan bersih bersih dan memberikan beberapa lembar sajadah serta uang untuk keperluan Musholah, untuk baksos yang kita lakukan pertama kali ini di pokuskan di musholah gedong sepuluh Kampung kotabaru Gedong sepuluh, Kelurahan Muara Ciujung Timur, alhamdulillah kegiatan baksos ini sangat di sambut baik oleh masyarakat setempat,” pungkasnya.

Sementara itu, dikatakan Rifa’i Bahtiar, Ketua DKM Musholah Al-Ishlah pada dasarnya kegiatan yang dilakukan Satlantas Polres Lebak sangat bermanfaat, dan begitu luar biasa, karna kegiatan tersebut dapat langsung bersentuhan antara masyarakat dengan aparat kepolisian.

“Ini sangat luar biasa, saya sangat mengapresiasi kegiatan baksos yang dilakukan jajaran Satlantas Polres Lebak, dimana kegiatan baksos ini kami dapat langsung besentuhan dengan aparat kepolisian, tentu ini merupakan sebuah kebanggaan bagi lami, kami ucapkan terimakasih kepada Bapak-Bapak Polisi Lalu Lintas yang telah sudi untuk melaksanakan bakti sosial di musholah kebanggaan kampung kami,” Pungkasnya. NAS

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
  • Whatsapp