Dinas PUPR Kab Bogor Gelar Dzikir Bersama Sambut Ramadhan

BOGOR, kabar1.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bogor menggelar tausiah dan dzikir bersama Ustad Muhammad Arifin Ilham, Rabu (16/5/2018).

Diselenggarakan di halaman parkir lantai basement Dinas PUPR, kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1439 Hijriah.

Baca juga :  Pemkot Bogor Terapkan WFO

“Tausiah dan dzikir diselenggarakan dalam rangka mempersiapkan diri melaksanakan ibadah puasa ramadhan, dimana bulan suci ini akan jatuh pada tanggal 17 Mei atau besok (hari ini),” ungkap Sekretaris Dinas PUPR, Anwar Anggana dalam keterangan persnya.

Baca juga :  Sebarkan... Komentar Ketua Paguyuban BPD Kecamatan Parungpanjang

Selanjutnya, kata Anwar, selama bukan ramadhan, Dinas PUPR Kabupaten Cianjur akan secara rutin melaksanakan pengajian pada pagi hari, sebelum jam kerja.

Anwar pun menekankan agar para pegawainya tetap memberikan pelayanan secara maksimal kepada publik selama bulan puasa. Apalagi Pemerintah telah menyesuaikan jam kerja selama ramadhan.

Baca juga :  Imbangi Program Bogor Berlari, Disdukcapil Percepat Layanan dengan Pola Jemput Bola

“Pelayanan publik jangan terganggu. Jangan pula puasa dijadikan alasan, ASN sebagai abdi negara harus melayani masyarakat,” tandasnya.FUZ