Diduga Frustrasi Seorang Mahasiwa Nekat Gantung Diri

BOGOR, kabar1.com – Diduga frustrasi dengan sejumlah persoalan, seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di Kota Bogor, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah cafe, di Jalan Paledang, Bogor Tengah Kota Bogor, Selasa (08/11/2917) petang.

Pemuda berinisial AM (23) asal Kupang NTT ini, menyampaikan semua keluhan dirinya tersebut melalui sepucuk surat yang ditujukan untuk keluarga dan kekasihnya, sebelum akhirnya ditemukan tewas gantung diri.

Baca juga :  Pengemudi Gojek Digebuk Preman di Tanah Baru

Dalam isi suratnya, pemuda ini meminta maaf kepada keluarga dan kekasihnya lantaran telat sukses, terjerumus narkoba, terlibat perjudian dan pergaulan bebas.

Efendi (53) saksi mata menuturkan, jasad pemuda ini pertamakali ditemukan oleh dua orang karyawan kafe berinisial MF (19) dan PT (17) sekira pukul 16.30 WIB. Kepada Efendi, kedua pegawai ini sempat menanyakan keberadaan AM, pasalnya jelang waktu buka cafe, semua pintu masuk masih dalam keadaan tertutup.

Baca juga :  Kapolres Lebak Pimpin Apel Gelar Pasukan Jelang Pilbup 2018

“Cafe ini kan bukanya jam 5 sore. Dua pegawainya itu sempet nanya saya, AM kemana kok pintunya masih pada tutup?,” ujar Efendi menirukan pertanyaan kedua karyawan tersebut.

Setelah mendapat jawaban saksi, kedua karyawan ini berusaha membuka pagar dan masuk melalui bagian samping kiri cafe. Keduanya sempat dibuat panik saat melihat tubuh AM tergantung di teralis jendela dengan leher terlilit kain.

“Mereka balik lagi sambil lari dan minta tolong ke saya untuk lihat sesuatu. Pas saya lihat, saya kaget karena dia (AM, Red.) sudah meninggal tergantung,” terang Efendi.

Baca juga :  Trofi Anugerah PWI Kota Bogor, Digarap Seniman Bogor

Mengetahui kejadian ini, mereka lalu memberitahukan pengurus setempat dan melaporkannya kepada pihak kepolisian. Polisi yang datang ke lokasi kejadian kemudian melakukan identifikasi. Jasad pemuda ini lalu di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara polresta Bogor Kota untuk diotopsi. (Bstn)