Dicekoki Miras, Pelajar SMP Dicabuli

BOGOR, kabar1.com – MS (15), pelajar SMP di Parung, Kabupaten Bogor menjadi korban pencabulan dan pemerkosaan lima pemuda yang tak lain merupakan temannya sendiri. Korban dilecehkan setelah sebelumnya dicekoki minuman keras (miras) jenis intisari yang sudah di campur serbuk teh hingga mabuk, setelah korban lemas ke limanya mulai melakukan perbuatannya cabul.

Kapolres Bogor, AKBP AM Dicky menuturkan lima pelaku sudah berhasil ditangkap. Mereka adalah As (20), VT (21), PSH (19), YMA (19), AM.  Kelimanya diringkus oleh unit PPA Satuan Reskrim Polres Bogor dari tiga tempat yang berbeda.

“Setelah cukup bukti, di tingkatkan ke penyelidikan. Tim PPA polres Bogor berserta anggota Polsek Parung langsung menangkap kelima tersangka di tempat yang berbeda yakni Parung, Kemang dan gunung Sindur,” ujar Dicky.

Baca juga :  5.107 Botol Miras Diamankan Polisi

Diterangkan Kapolres lagi, sebelum memperkosa korban, sekitar pikul 01:00 WIB  ke lima pelaku mengajak MS ke rumah AM yang berada di Kampung Tulang Kuning, Desa Waru, Kecamatan Parung. Di rumah AM, korban dicekoki minuman keras (miras) jenis intisari yang sudah di campur serbuk teh hingga mabuk, setelah korban lemas ke limanya mulai melakukan perbuatannya cabul.

Awalnya, kata Kapolres pada hari Senin (18/12) sekitar pukul 12:00 WIB orang tua pelaku melaporkan tindakan perbuatan cabul terhadap korban  MS yang dilakukan lima orang pemuda. Mendapatkan laporan tersebut, unit PPA langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi di sekitar kejadian dan memeriksa korban ke dokter serta merujuk untuk membuat Visum.

Baca juga :  Sabu Seberat 2 Kilogram Dimusnahkan BNN Jabar di Mapolda

Berdasarkan keterangan pelaku, lanjutnya. Akhirnya ada yang mengakui telah menyetubuhi korban dan yang melakukan perbuatannya cabul serta menyediakan fasilitas atau membantu melancarkan perbuatan persetubuhan dan pencabulan di rumah AM  sekitar pukul 01:00 WIB .

“Kita amankan barang bukti satu potong sweater warna pink, satu potong celana jeans warna biru, satu potong celana dalam warna biru dan satu potong BH warna putih pink milik korban,” bebernya.

Baca juga :  Puluhan Miras dan Perempuan Malam Diamankan Satpol PP Cianjur

Dicky menambahkan, korban dengan pelaku merupakan teman satu tongkrongan. Modusnya tersangka AS dan keempat temannya melakukan persetubuhan dan perbuatannya cabul terhadap  korban MS dengan cara memberikan minuman Intisari yang sudah di campur dengan minuman teh. Setelah korban lemas dan di setubuhi oleh AS dan akhirnya dilakukan perbuatan cabul oleh teman lain.

“Kelima tersangka di jerat dengan hukum maksimal 15  tahun penjara, kasus langsung di limpah ke kejaksaan guna di sidangkan, ” tandasnya.FUZ