Dewi Yul : Solomon Pantas Bersaing Dengan Musisi Papan Atas

BOGOR, kabar1.com – Grup Solomon Band asal Parungpanjang tampil bareng bersama artis gaek Dewi Yul dalam acara launching product Pelayanan Pajak Online di halamam Kantor Dinas Perizinan Satu Pintu Kabupaten Bogor, Selasa (31/10/2017).

Manager Solomon Band Tb Ule Sulaeman mengatakan, dalam penampilannya, Solomon band membawakan lagu lagu ciptaan sendiri. Dimana lagu lagu tersebut telah dirilis dalam album perdananya, bertajuk “Aura Baru”.

Baca juga :  Wisata Air Milik Karang Taruna Cigudeg Ditutup Satpol PP

“Anak anak tentu senang bisa satu panggung dengan artis dan penyanyi kawakan Mbak Dewi Yul. Dan Solomon Band juga membawakan lagu lagu ciptaan mereka sendiri yang sudah dirilis di album perdana mereka,” ugkap Ule saat ditemui kabar1.com, Rabu (01/11/2017).

Sementara Dewi Yul mengaku puas atas iringan Grup Band asal Kabupaten Bogor tersebut dalam penampilannya. Menurut Dewi Yul, semua personel Solomon Band yang terdiri dari, Adi (vockal), Jeni (guitar), Dani (drummer), Goni (Bass) dan Abu (keyboard), memiliki talenta bermusik yang dapat diandalkan.

Baca juga :  Komisi III Akui Banyak Progres Infrastruktur PUPR Tak Sesuai

“Saya yakin tidak lama lagi Solomon Band akan menjadi Band anak muda yang sangat digandrungi dan bisa bersaing dengan band Ibukota lainnya, yang sudah menjadi grup Band papan atas saat ini,” sanjung Dewi Yul.

Dewi Yul pun bangga atas prestasi anak anak muda Bogor dalam bermusik. Bahkan kata dia, lagu lagu ciptaan Solomon Band cukup menyentuh dan pantas untuk diperdengarkan ke publik.

Baca juga :  Gunung Tampomas Ditanami Ribuan Pohon

“Solomon Band dengan lagu-lagu ciptaannya didengar enak dan syairnya sangat menyentuh,” katanya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Bupati Bogor Nurhayati, perwakilan DPRD Kabupaten Bogor, seluruh pimpinan dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Bogor. (Yas/Bingkosai)