Danrem 061/SK Santuni Anak Yatim dan Dhu’afa

BOGOR, kabar1.com – Gelar aksi kepedulian terhadap sesama, Korem 061/Surya Kencana, Kota Bogor, Jawa Barat menggelar aksi berbagi sebagai momentum pengikat tali silaturahmi antara Tentara Nasionanl Indonesia dengan rakyat di Mushola Baiturrahman dikawasan Kampung Jampang RT03 RW02, Desa Jampang, Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/6/2018).

Baca juga :  Pj Wali Kota Bekasi Gelar Open House di H+1 Lebaran

Korem 061/Sk Kolonel Inf. Mohamad Hasan menyampaikan Pemberian santunan ini digelar untuk meringankan beban mereka yang kurang mampu, terlebih saat ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

Baca juga :  Warga Parungpanjang Gelar Aksi Simpatik

“Dengan harapan, semoga kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban kebutuhan keluarga mereka serta kegiatan santunan itu merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, khususnya yang kurang mampu dalam hal ekonomi,” ujarnya.

Baca juga :  Parung Panjang Kota Seribu Truk

Danrem 061/SK Santuni Anak Yatim dan Dhu'afaPemberian santunan itu dipimpin oleh Danramil Kemang mewakili Danrem 061/Sk kepada 50 anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Hadir pada acara tersebut Ustad Unang dan Ketua RT, Bapak Junaedi serta masyarakat sekitar.BLD