CV Semarfood Ajak Petani Buka Peluang Usaha Gula Semut Kawung Lebak

  • Whatsapp

LEBAK | kabar1.com- Ciptakan peluang usaha, pengusaha muda asal Lebak yakni Dimyati salah satu pemilik ANDHIKA GROUP LEBAK (Andika Motor, Andhika Resto dan Semarfood) kembali mengajak para petani gula aren untuk menciptakan peluang usaha dalam memproduksi hasil gula semut aren yang berkualitas sehingga menjadi produk unggulan komoditi hasil tani aren di lebak.

CV. Semarfood dengan produk gula semut merk KAWUNG LEBAK ingin menjalin sistem kerjasama jangka panjang dan sinergitas antar seluruh pengusaha dan petani gula agar lebak menjadi daerah penghasil gula yg terbaik dengan kualitas yang cukup tinggi.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Dimyati Direktur Utama CV Semartfood, bahwasanya sejauh ini para petani gula di lebak kerap kebingungan dalam memproduksi hasil sadapan Nira yang diperolehnya, pihaknya mengajak para petani gula untuk bersama sama menjalin sinergitas dalam menciptakan peluang usaha yang secara kontunyu.

“Kita disini siap menampung dan memfasilitasi seluruh petani gula aren dalam mengembangkan hasil nira yang diperolehnya, sejauh ini para petani gula aren di lebak bersifat individu, nah kita disini siap untuk menjalin sinergitas antar seluruh petani gula di lebak, jadi para petani cukup menjual hasil gula olahannya dengan kualitas yang cukup baik,” paparnya.

Sementara itu Dimyati berharap, para petani gula aren dilebak dapat bersatu untuk menciptakan peluang usaha Gula Kawung yang akhirnya dapat menjadi produksi gula terbesar di Lebak.

“Semoga kedepannya para petani gula di Lebak dapat bersama-sama membangun sinergitas usaha dengan memproduksi hasil gula bersama CV Smartfood,” pungkasnya. NAS

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
  • Whatsapp