Collab Bareng Mabes Polri, Aing Sunda Bagikan 200 Paket Sembako Door to Door

Collab Bareng Mabes Polri, Aing Sunda Bagikan 200 Paket Sembako Door to Door

BOGOR – Dari pintu ke pintu, satu per-satu warga Kebon Pedes, Kota Bogor mendapat paket sembako, Kamis (11/6/2020). Bantuan merupakan hasil kolaborasi Paguyuban Aing Sunda bersama Mabes Polri.

“Ada 200 paket bantuan sembako yang kami bagikan kepada warga secara langsung. Langkah ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama, utamanya karena dampak dari pedemi Covid-19,” kata Ketua Umum Paguyuban Sunda, Juanda Hermawan kepada awal media.

Baca juga :  Gugus Tugas Covid-19 Segera Ajukan PSBB Untuk Wilayah Kabupaten Bogor

Lebih lanjut dikatakan Juanda, pihaknya akan kembali menggagas kegiatan serupa untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak wabah Covid-19 ini. “Saat ini, banyak yang kesulitan dalam mengais rezeki, bahkan pendapatan pun menurun pada sebagian besar masyarakat. Maka dengan menimbang hal tersebut, kami berusaha dapat meringankan beban masyarakat semampunya, karena keterbatasan juga anggaran yang kami miliki. Karena itu kami langsung memberikan langsung agar penerimanya benar tepat sasaran,” kata Juanda.

Baca juga :  Kantor BNN RI Disemprot Desinfektan

Collab Bareng Mabes Polri, Aing Sunda Bagikan 200 Paket Sembako Door to Door

 

Senada, Sekretaris Paguyuban Aing Sunda, Raden Rizki Agusetiawan memaparkan, kegiatan aksi kemanusiaan menjadi salah satu agenda rutin dan prioritas bagi paguyubannya. Karena itu, Paguyuban Aing Sunda akan terus berupaya mencari cara untuk bisa terus konsisten menggelar aksi kemanusiaan sebagai bentuk peran aktif pihaknya dalam meningkatkan kesejahteraan warga, khususnya di Kota Bogor dan sekitarnya.

Baca juga :  Sosok Soeharto Alasan Pilihan Rahmat Terjun di Dunia Politik

“Aksi kemanusiaan ini mudah-mudahan akan terus berlangsung sampai keadaan normal kembali seperti sedia kala, dan juga mudah-mudahan kami juga diberikan rezeki sehingga dapat selalu membantu kepada masyarakat yang memang membutuhkan,” tambahnya. WAN






Pos terkait