Citimall Cianjur Gelar ‘The Art of Giving”

CIANJUR, kabar1.com – Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, Citimall Cianjur mengadakan serangkaian acara bertajuk “The Art of Giving,” salah satunya adalah dengan berbuka puasa bersama sekaligus berdonasi untuk pelestarian budaya tari khas Cianjur dan sanggar lukis Fadly, Senin (11/6/2018).

“Berangkat dari keperdulian akan warisan budaya Indonesia, kami mengajak para pengunjung setia Citimall Cianjur untuk menjaga dan melestarikan warisan budaya bersama-sama. Dalam kesempatan ini kami mendonasikan alat musik kecapi cianjuran untuk salah satu sanggar yakni Sanggar Art Perceka”, ujar Director, Head of Operating Property NWP Retail, Teges Prita Soraya, selaku perusahaan induk pengelola Citimall Cianjur.

Baca juga :  Pemkab Cianjur Kaji Ulang Izin Bioskop Dee Cinema

Menurutnya, selama hampir 30 tahun berkarya, sanggar Art Perceka telah menorehkan prestasi baik tingkat Nasional maupun Internasional dan secara aktif terus menerus mengedukasi serta membangun semangat masyarakat terutama generasi muda agar tetap melestarikan warisan seni budaya Indonesia terutama seni budaya Cianjur.

Baca juga :  The Forest Hotel, Bukan Hotel Biasa

Citimall Cianjur Gelar ‘The Art of Giving”Tarian yang dibawakan oleh sanggar Art Perceka adalah Tari Kelangan di Citimall Cianjur. Tari Kelangan bercerita tentang kisah kehidupan sehari-hari para gadis Cianjur yang berkepribadian lemah lembut.

Baca juga :  Kunjungi Ponpes At Taqwa, Danrem: TNI dan Santri Punya Ikatan Bathin

“Tujuan kami dalam program The Art of Giving ini adalah mendukung dalam pelestarian warisan budaya Kota Cianjur. Kami akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik dan menjadi tempat dimana warga Cianjur dapat memenuhi seluruh kebutuhan sehari-hari dan gaya hidup,” ungkapnya. DIE