Cegat Pelanggar PSBB, Polisi Bogor Terjunkan Gatot Kaca hingga Si Pitung

Senin, 4 Mei 2020 - 12:25 WIB

BOGOR –Masa perpanjangan PSBB di Kabupaten Bogor menjadikan Polres Bogor semakin inovatif. Berbagai tokoh karakter daerah diturunkan dalam pelaksanaan PSBB di checkpoint Sp. Nagrak Gunung Putri pada Senin (4/5/2020).

Mulai dari Gatot Kaca, Si Pitung hingga Kabayan diterjunkan oleh Polres Bogor dalam kegiatan PSBB di Sp. Nagrak Gn. Putri. Kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk langkah inovatif yang dilakukan oleh Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

Baca juga :  Empat Rumah Warga Di Cianjur Ludes terbakar

“Kami menurunkan personil (Kapolsek, Wakapolsek dan Bhabinkamtibmas) yang menggunakan kostum tokoh karakter Daerah dalam pelaksanaan PSBB di Gunung Putri. Sebagai bentuk langkah inovasi kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah masa perpanjangan PSBB”, ungkP Kapolres Bogor AKBP Roland.

Baca juga :  Jalur Banten Alami Peningkatan Kendaraan Yang Melintas

Selain memberikan hiburan bagi warga masyarakat, harapan kami dengan menurunkan personil yang menggunakan kostum karakter daerah ini dapat mengobati rasa kerinduan bagi para personil Polri yang dan warga masyarakat yang menunda waktu mudiknya mengingat sedang adanya pandemik Covid-19.

Baca juga :  Parung Panjang Surganya Pengusaha Nakal

Selain memberikan himbauan dan teguran oleh Karakter Daerah Gatot Kaca, Si Pitung dan Kabayan, kami pun turut memberikan surat teguran bagi pelanggar PSBB khususnya di titik checkpoint Sp. Nagrak Gunung Putri, tutup AKBP Roland Ronaldy Kapolrea Bogor. (BAP).STR

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Daerah

Geram Bogor Minta Bupati Bogor Tindak Kepala UPT Kebersihan Berperilaku Bejar Moral
Ada Hotel Tidak Patuh Pajak di Sumedang, Ditindak Satpol PP

Daerah

Ada Hotel Tidak Patuh Pajak di Sumedang, Ditindak Satpol PP

Daerah

Jalan Tajurhalang Dibiarkan Pemkab Rusak Parah
Bima Arya Pastikan Mahasiswa Wuhan asal Bogor Sehat

Peristiwa

Bima Arya Pastikan Mahasiswa Wuhan asal Bogor Sehat