BOGOR – Jajaran Polres Bogor bersama TNI menggelar patroli gabungan pada Selasa (24/3/2020) dinihari. Langkah ini dilakukan berdasar pada Maklumat Kapolri nomor MAK/2/III/2020 tanggal 19 Maret tahun 2020 perihal Kepatuhan Masyarakat Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kegiatan Patroli dilakukan dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor, AKBP Roland Ronaldy dengan didampingi oleh Pjs. Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Sukur Hermanto dengan jumlah personil sebanyak 370 personil Polres Bogor dan 30 Personil Kodim 0621 Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, mengatakan, patroli gabungan bersama TNI ini dilakukan untuk menghimbau warga masyarakat agar tidak melakukan kegiatan kerumunan massa.

Pelaksanaan patroli gabungan bersama TNI dilakukan mulai pukul 22.00 WIB s/d 24.00 WIB di sejumlah area yang disinyalir menjadi tempat perkumpulan massa mulai dari wilayah Cibinong, Citeureup, Babakan Madang hingga Sukaraja. Serta dilakukan serentak oleh 31 Polsek jajaran di wilayah hukum Polres Bogor.

“Ini adalah bentuk upaya yang massif kami lakukan menjalankan Maklumat Kapolri dalam rangka antisipasi pencegahan penyebaran Virus Covid-19 (Virus Corona). Bentuk himbauan yang kami lakukan adalah bersifat Humanis agar warga masyarakat tidak melakukan kegiatan perkumpulan di area publik”, ungkap Kapolres. */WAN/STR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

BNN RI Laksanakan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Ketiga di 2020

JAKARTA – Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) melaksanakan pemusnahan barang…

Hari Ini, 4 RSUD di Bogor Gelar Rapid Test

BOGOR – 4 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) milik Pemerintah Kabupaten Bogor…

Waspadai Keberadaan AFRIMS Sebagai NAMRU-2 Gaya Baru

JAKARTA, www.kabar1.com – Naval Medical Research Unit-2 atau yang lebih dikenal sebagai…

Tingkatkan Kewaspadaan Virus Covid-19, Solusi Bangun Indonesia Bagikan Hand Sanitizer

BOGOR – Meluasnya penyebaran virus Covid-19 (Corona) di Indonesia, mendorong inisiatif instansi-instansi…