Bulan Depan 178 Orang Calon Jamaah Haji Asal Kota Banjar Akan Di Berangkatkan 

BANJAR, kabar1.com- Sebanyak 178 kouta calon jemaah haji asal Kota Banjar, Jawa Barat, akan diberangkatkan ke tanah suci mekah. Para calon jamaah haji dari kota Banjar akan diberangkatkan pada tanggal 9 Agustus mendatang.

Kouta Jamaah haji tahun ini tetap sama dengan kouta haji pada tahun sebelumnya, namun sampai saat ini antrian calon jamaah haji masih banyak, hingga harus mengantri selama 13 tahun.

Baca juga :  Bamsoet Takut Gedung Parlemen Jadi Sasaran Bom

Kepala seksi Haji dan Umroh Kementrian Agama Kota Banjar H.Endang, Saat ditemui di ruang kerjanya Kamis, (12/7/2018) menuturkan, kuota haji ada sebanyak 178 orang tahun ini, yang berangkat itu sesuai kuota kota Banjar. Para calon jamaah haji akan diberangkatkan dari embarkasi Bekasi, kemudian calhaj asal kota Banjar baru diterbangkan ke tanah suci mekah pada tanggal 10 Agustus.

Baca juga :  Tindak Tegas Pelaku Meminta Paksa THR

“Sebanyak 178 calon haji yang akan menjalankan ibadah haji asal kota Banjar nanti yang daftar periode bulan November- Desember tahun 2011 dan Januari 2012,” Ucapnya.

Lanjut dia, untuk yang daftar tahun ini berdasarkan kuota yang ada untuk kota Banjar berangkatnya itu harus menunggu 13 tahun. Untuk calon haji menurutnya mendapatkan subsidi dari dana optimalisasi bank kurang lebih Rp 28 juta dari total realcost sebesar Rp 64 juta. Jadi total uang yang dibayarkan oleh calon haji itu kurang lebih sebesar Rp 34 juta. DEGUM






Pos terkait