Berikan Sepatu, TRC LMPI Lebak Bantu Anak Tidak Mampu

  • Whatsapp

LEBAK | kabar1.com- Team Reaksi Cepat (TRC) dari Ormas Laskar Merah putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang Kabupaten Lebak, Banten berikan bantuan berupa sepatu baru untuk anak usia sekolah dari kalangan keluarga tidak mampu.

Menurut Suminta putra almarhum Sugeng Siswa Kelas Tiga SDN 1 Tambak Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten, mengaku dirinya sangat senang dengan pemberian sepatu baru dari TRC LMPI Lebak.

Bacaan Lainnya

“Sepatunya yang biasa dipakai sudah lama dan sudah rusak, dengan sepatu baru yang baru saja diterima membuat semangat sekolah saya semakin bertambah, saya merasa sudah tidak sabar lagi untuk segera memakainya ke sekola. Dengan sepatu baru ini saya akan lebih semangat sekolahnya Pak,” Ujar Suminta.

Sementara Nabri TRC Ormas LMPI Lebak menerangkan bahwa kepedulian sosial membantu anak usia sekolah dari kalangan tidak mampu yang berada kampung Nganceng Desa Tambak kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, Banten mengatakan bahwa ini merupakan suatu kegiatan rutin dari Ormas LMPI dalam rangka berbagi dengan sesama dengan maksud untuk menjalin tali silaturahmi antara Ormas LMPI dengan masyarakat yang ada didesa-desa.

Adapun bantuan yang diberikan kepada anak usia sekolah dari kalangan keluarga tidak mampu didesa tersebut, berupa sepatu baru dan yang diutamakan diberikan kepada anak usia sekolah dari kalangan keluar kurang mampu, atau Yatim Piatu. Dengan bantuan berupa sepatu berbagai merek tersebut diharapkan anak-anak usia sekolah tersebut bisa lebih semangat lagi sekolahnya.

“Saya sangat senang melihat anak-anak itu tersenyum, mudah-mudahaan sepatu barunya itu bisa awet dan bermanfaat.”ujar Nabri. FIK

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia