Begal Spesialis Truk Logistik Dibekuk Buser Cipatat

BANDUNG, kabar1.com – Polsek Cipatat menangkap tiga tersangka dari empat pelaku pencurian disertai kekerasan satu truk bok bernopol F8767AT pada 26 Juli pukul 03.30 WIB di Jalan Citatah Kp. Sawo Mekar RT 03 RW 22 Desa Citatah, Cipatat Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Baca juga :  Enam sopir Bus Rombongan Jemaah Haji Kota Banjar di Tes Urien

Kapolsek Cipatat, Kompol Asep Nandang mengatakan, anggotanya langsung melakukan pengejaran terhadap para tersangka setelah mendapat laporan saksi yang juga korban bernama Yanedi Putra.

“Para pelaku ini spesialis mengincar truk atau mobil box yang membawa barang atau hasil panen, dengan asumsi kendaraan ini membawa barang-barang yang dapat menghasilkan banyak uang,” kata Asep, didampingi Panit Reskrim Polsek Cipatat Ipda Dadang Sutisna di Mapolsek Cipatat, Selasa 7 Agustus 2018.

Baca juga :  Kejari Kabupaten Bogor ‘Ultimatum’ BPD

Dia menyebutkan, ketiga pelaku tersebut ialah RM, IH, dan CM. Saat ini, Polsek Cipatat masih berupaya melakukan pencarian terhadap salah seorang anggota komplotan yang lain, yaitu pria berinisial A alias Leson.

Baca juga :  Pjs Bupati Lebak Terbitkan Perbup Biaya Sertifikat Tanah Program PTSL tekan Pungli Di lebak 

“Dari hasil laporan warga, para pelaku ini sudah beraksi di tiga lokasi, yakni di Kecamatan Cipeundeuy dan Cikalongwetan,” ujarnya.