BBGRM Memacu Semangat Masyarakat Mekarsari Untuk Lakukan Gotong Royong Rutin

Senin, 23 Juli 2018 - 13:10 WIB

LEBAK, kabar1.com – Dengan adanya Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Masyarakat Desa Mekarsari, Maja, Kabupaten Lebak, Banten. Bersemangat lakukan kegiatan rutin memelihara Jalan Desa dan Lingkungan setiap minggunya. Dalam kegiatan ini (BBGRM) hadir juga Kepala Desa Mekarsari Usup Supriyadi sekaligus sebagai penggerak semangatnya gotong royong di Masyarakat.

Di kegiatan ini (BBGRM) Masyarakat merasa terpacu rasa peduli terhadap pembangunan dan pemeliharaan Jalan serta Lingkungan Desa. “Masyarakat kami memiliki rasa peduli yang tinggi terhadap pemeliharaan Jalan Desa dan Lingkungan Desa. Ini terbukti, setiap minggu Masyarakat selalu melakukan kegiatan gotong royong, baik dalam pembangunan dan pemeliharaan Jalan Desa atau membersihkan Lingkungan Desa,” tutur Usup Supriadi (22/7/2108)

Baca juga :  Mana Nyalimu Satpol PP?

Masih kata Usup Supriyadi, “Dengan gotong royong talisilaturahmi masyarakat semakin erat. Selain itu juga Jalan dan Lingkungan Desa terawat Sehingga akses masyarakat untuk mencari Ekonomi tidak terganggu. otomatis, perekonomianpun meningkat,” katanya.

Baca juga :  Semangat Gotong Royong Warga Di Gunung Kencana Dirikan Majlis Taklim

Sementara itu dikatakan Saproji selaku ketuakrw desa Mekarsari sangat mengapresiasi semangat warganya yang mau bergotongroyong untuk kebersihan lingkungan di Desa.

Baca juga :  Mobil Dinas Renggut Nyawa Pengendara Motor

“Saya selelaku Ketua Rw di Desa Mekarsari mendapat amanat dari Bapak Kepala Desa agar tidak bosan mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk melakukan gotong royong setiap minggu. Supaya Jalan dan Lingkungan Desa kami terawat.”Katanya. IKI

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Daerah

Pangdam Siliwangi : Selain Menulis, Wartawan Juga Harus Memiliki Kemampuan Membaca

Daerah

Wow… Anak Jaman Now Bisa Punya Rekening Sendiri

Daerah

PT Kahatex Klaim Limbahnya Sudah Jernih, DanSektor 21 Buat Surat Komitmen Bersama

Daerah

Jalan Kembali Rusak, Warga Parungpanjang ‘Curiga’