Bazar Ramadhan 1439 H Wadah UKM se-Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI, kabar1.com – Dalam rangka mengisi kegiatan dibulan Ramadhan 1439 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Kecamatan Sukabumi mengadakan kegiatan “Bazar Ramadhan 1439 Hijriah” yang di buka secara resmi oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami bertempat di halaman Kantor Kecamatan Sukabumi, Minggu (10/6/2018).

Bazar Ramadhan 1439 H Wadah UKM se-Kabupaten SukabumiKegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah mengajak para pelaku usaha di Kabupaten Sukabumi untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat.

Baca juga :  KPU Segera Tetapkan Ade Yasin-Iwan Setiawan

Pada acara tersebut Bupati Sukabumi menyerahkan secara simbolis bantuan untuk kaum dhuafa dan sekaligus meresmikan penggunaan Gedung Aula Kecamatan Sukabumi yang baru selesai direhab dengan ditandai penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Baca juga :  Presiden Apresiasi MA

Bazar Ramadhan 1439 H Wadah UKM se-Kabupaten SukabumiDalam Sambutannya Bupati Sukabumi mengatakan, hampir seluruh daerah melakukan kegiatan yang sama, namun belum tentu dapat memberi arti penting dalam membangun dan meningkatkan kebersamaan serta semangat kegotongroyongan seluruh masyarakat. Untuk itu, setiap kali penyelenggaraan kegiatan Bazar Ramadhan seperti ini harus muncul jiwa dan semangat berbagi rezeki dan berbagi rasa antar sesama.

Baca juga :  Aher Tuding Pengembang Perumahan Biang Kerok

“Mudah-mudahan dapat menumbuhkan rasa kepedulian, kebersamaan, dukungan dan saling pengertian antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi dengan para pelaku usaha dalam rangka mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sukabumi” Harap Bupati.RIZ/BI