Baru Diperbaiki Jalan Nasional Kembali Rusak, Keselamatan Pengendara Terancam

LEBAK, Kabar1.com – Jalan Rangkasbitung-Cigelung salah satu jalan nasional merupakan akses penghubung antara Propinsi Banten dengan Propinsi Jawa Barat kini kembali rusak. Padahal jalan tersebut belum lama ini baru saja dilakukan perbaikan, namun kini kondisi jalan tersebut kembali rusak, sehingga dapat berdampak bagi keselamatan pengguna jalan.

Baca juga :  Satgas Kamtib Rutan Rangkasbitung Sidak Kamar Warga Binaan

Ahmad warga asal Kecamatan Cipanas merasa kecewa atas kinerja pihak pelaksana perbaikan jalan yang hasil kerjaannya nampak seperti asal-asalan. “Kualitas jalan terkesan asal jadi, dan ini akan sangat beresiko ketika dilalui,” katanya saat ditemui disekitar jalan tersebut Kamis (7/6/2018).

Lebih lanjut ia juga menerangkan bahwa selain alami kerusakan, jalan yang baru saja diperbaiki juga banyak yang dilakukan tambal sulam dengan alakadarnya, kerikil-kerikil dari tambalan tersebut terlihat berserakan.

Baca juga :  Antisipasi Pelanggaran, Panwas Cipanas Minta PTPS Wajib Curiga

“Akibat banyak kerikil yang berserakan pada tambalan yang tidak selesai, saudara saya mengalami kecelakaan, dia terpeleset, saat sedang melintasi jalan itu,” pungkas Ahmad.

Baca juga :  Gubernur: Kebutuhan APD dan Masker di Jabar Akan Terpenuhi

Sebagai warga pengguna jalan, ia berharap kepada pihak dinas terkait agar segera kembali memperbaiki kerusakan jalan dengan baik, sesuai dengan kualitas yang sebenarnya, sehingga jalan nasional sebagai jalur akses antar propinsi bisa layak dan nyaman saat dilalui.PIK






Pos terkait