Asafeurohim Durian dan Kurma Tecnopark Kirim Air Bersih Gratis Atasi Kekeringan

Sabtu, 8 Agustus 2020 - 15:37 WIB

BOGOR – Sebanyak dua mobil tangki air bersih dikirim Divisi Perkebunan dan Pertanian Asafeurohim Durian dan Kurma Tecnopark, ke Desa Wira Jaya dan Desa Setu, Kecamatan Jasinga, Sabtu (8/8/2020)

Kendaraan yang masing-masing mengangkut lima ribu dan sepuluh ribu liter air bersih ini diharapkan dapat membantu warga yang mengalami dampak kekeringan akibat kemarau yang melanda kawasan tersebut sejak beberapa hari lalu.

“Saat ini kami telah mengirimkan dua tangki mobil air bersih sedikitnya 5.000 hingga 10.000 liter di dua desa yang saat ini terdampak kekeringan yakni Desa Wira Jaya dan Desa Setu Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor,” kata Dirut CV Asaefurohim, Yopi Ginanjar kepada wartawan.

Baca juga :  Ada Hotel Tidak Patuh Pajak di Sumedang, Ditindak Satpol PP

Menurutnya, hal ini merupakan bentuk kepedulian Asaefurohim Farm Durian Tecnopark yang bergerak dibidang program Divisi Perkebunan untuk membantu dan memberikan air bersih secara gratis kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Jasinga.

Baca juga :  Pemkab Cianjur Usulkan Kantor Imigrasi

“Kita siapkan mobil tangki khusus untuk memberikan air bersih, bahkan kalau memang dibutuhkan kami akan terus distribusikan air bersih sesuai permintaan masyarakat yang terdampak kekeringan ditiap desa, dan akan kami penuhi serta berkelanjutan apabila krisis air bersih akibat kemarau yang terus berkepanjangan,”terang Yopi lagi.

Menurut, Yopi pembagian air bersih berdasarkan permintaan masyarakat disetiap desa-desa yang sedang mengalami kekeringan. Sebagai yayasan yang bergerak dibidang perkebunan durian dan kurma diwilayah Jasinga kami berkewajiban membantu masyarakat yang mengalami kekeringan dan membutuhkan air bersih.

Baca juga :  GP Ansor Parung Panjang Ajak Warga Rawat Negeri dengan Dzikir

“Masyarakat yang membutuhkan air bersih bisa mengajukan permohonan melalui desa desa kemudian ditujukan kepada Program Divisi Perkebunan Dan Pertanian Asafeurohim Durian Dan Kurma Tecnopark, pasti akan kita kirim. Kami punya tanggung jawab sosial untuk membantu masyarakat,” kata Yopi tutupnya. NZI

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Daerah

Sektor 9 Mewujudkan Sungai Citarum Sebagai Sumber Kehidupan Masyarakat
Saeful Dibacok, Solehudin Ditangkap Polsek Pamulihan

Daerah

Saeful Dibacok, Solehudin Ditangkap Polsek Pamulihan
Purna Praja IPDN Angkatan 1994, Bantu Terdampak Corona

Daerah

Purna Praja IPDN Angkatan 1994, Bantu Terdampak Corona
Diskominfosandistik, Lakukan Sosialisasi Soal Hoaks di Radio Trimekar FM

Daerah

Diskominfosandistik, Lakukan Sosialisasi Soal Hoaks di Radio Trimekar FM