BOGOR – kabar gembira itu akhirnya datang juga. Ya, satu pasien posien terinfeksi virus corona, Covid-19 asal Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, dinyatakan sembuh.

Pasien itu berjenis kelamin laki-laki dan berusia 35 tahun. Informasi ini disampaikan langsung, Bupati Bogor yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor, Ade Yasin, dalam pres rilis yang diterima redaksi, per pukul 19:00 WIB, Kamis (2/4/2020).

“Alhamdulillah, kasus positif pasien di Bojonggede dinyatakan sembuh. Semoga terus membaik,” katanya.

Ia menjelaskan, dari kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bogor sebanyak 14, tiga dinyatakan sembuh yaitu warga Bojonggede, Gunungputri dan Cibinong serta satu meninggal warga Bojonggede. “Dari 14 itu, tiga sembuh, satu meninggal,” jelasnya.

Sementara itu, dari data monitoring harian kewaspadaan infeksi Covid-19 di Kabupaten Bogor, hingga Jumat (3/4/2020) pukul 19.00 WIB, tercatat 697 orang terkategori Orang Dalam Pengawasan (ODP) dengan rincian 289 dinyatakan selesai atau sembuh dan 408 lainnya masih dalam pengawasan.

Sedangkan, dari 298 orang yang dinyatakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP), 61 sembuh, 2 meninggal dunia dan sisanya, 237 orang masih dalam pengawasan intensif. Untuk data pasien positif corona, tercatat ada 17 orang dimana 3 meninggal dunia dan 3 dinyatakan sembuh. FUZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Harga APD Naik, Pemkab Bogor Tambah Anggaran Hingga Rp200 Miliar

BOGOR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menambah jumlah anggaran untuk penanganan virus…

PWI: Wartawan Jangan Meliput Tanpa Protokol Kesehatan

JAKARTA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) meminta agar para wartawan tidak melakukan…

Donec Cras Ut Eget Justo Nec Semper Sapien Viverra Ante

Structured gripped tape invisible moulded cups for sauppor firm hold strong powermesh…

Ini Versi Perayaan HUT RI Ala KAOS PL

SUBANG, www.kabar1.com – Rayakan HUT RI ke 73, Kesatuan Aksi Organisasi Subang…