Aktivis Se-Kecamatan Malingping Bahas Pemekaran Kabupaten

  • Whatsapp

LEBAK, kabar1.com – Aktivis sekecamatan Malingping Kabupaten Lebak gelar acara diskusi dan buka Bersama yang berlokasi diaula kecamatan, dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh tokoh masyarakat, tokoh pemuda, OKP, organisasi mahasiswanya dan Ormas yang ada di kecamatan Malingping.

Ketua Markas Anak Cabang Organisasi Masyarakat (MAC Ormas LMPI), Yosa Albantani mengatakan bahwa pemuda Malingping saat ini seperti air mengalir yang tak terarahkan dan tak terwadahi sehingga diperlukan adanya sebuah pembinaan, perhatian dari para sesepuh terhadap para pemuda.

Bacaan Lainnya

“Para pemuda bisa lebih baik lagi, terutama dalam berkarya bahkan mampu mengembangkan hal-hal yang positif,” terangnya.

Yosa juga menegaskan perhatian dan kepedulian terutama dari para tokoh masyarakat yang ada dikecamatan Malingping masih sangatlah rendah.

“Itu berdampak pada kemajuan kreatifitas para pemuda masih jauh tertinggal,” tukasnya.

Hadir salah satu tokoh masyarakat kecamatan Malingping, H. Opik dalam paparannya bahwa para pemuda, khususnya pemuda asal kecamatan Malingping harus bisa menjadi garda terdepan dan juga harus memiliki kekuatan sebagai agent perubahan demi kemajuan.

“Saya berharap agar para pemuda Malingping harus tetap bersatu demi mewujudkan cita-cita dan harapan bersama terutama tentang terwujudnya Cilangkahan menjadi sebuah Kabupaten yang mandiri dan terpisah dari Kabupaten Lebak,” tutup H. Opik.

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia