SUMEDANG – Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor di satroni maling Selasa 10 Maret 2020 sekitar pukul 02.00 WIB.

Namun aksi  pelaku yang berupaya menjebol dinding ruangan sentra bisnis di kampus tersebut gagal setelah diketahui petugas pengamananan dalam (Pamdal) yang sedang berjaga.

Mengetahui pelaku sedang melakukan aksinya, petugas pamdal yang sedang berjaga tersebut kemudian menghubungi petugas lainya untuk melakukan penangakapan.

“Kejadiannya dini hari di dalam toko area sentra bisnis. Disana ada dinding yang jebol, salah seorang petugas yang sedang berkeliling melihat ada orang didalam, kemudian petugas tersebut menghubungi petugas lainya, dan Allhamdulillah pelaku tersebut bisa kami tangkap, lalu kami serahkan ke Polsek Jatinangor,” ujar Kepala Pamdal IPDN, Dedi boyo.

Saat dikonfirmasi ke mapolsek jatinangor, pelaku yang diketahui satu orang tersebut, kini sedang menjalani pemeriksaan oleh unit reskrim.

“Benar ada kejadian percobaan pencurian di kampus IPDN, dan saat ini pelaku sedang kami periksa dengan dilakukan BAP,” ujar Kapolsek Jatinangor Kompol Denni Ginanjar. (Giw)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Forkowas, Sepakat Tetap Berpihak ke Masyarakat

SUMEDANG – Salah satu tujuan dibangunnya Forum Komunikasi Wartawan Sumedang (Forkowas) yakni…

Ini, Hasil Musda PKS Sumedang 2020

SUMEDANG – Naik dua kali lipat jumlah kursi pada pemilihan legislatif (Pileg)…

Cup Cup Cup… Jangan Menangis Dong, Aldi !

CIANJUR, www.kabar1.com – Aldi, remaja berusia 15 tahun nangis tersedu-sedu, saat sepeda…

Dewan Minta Kades di Bogor ‘Diajari’

BOGOR, kabarsatu.com – Banyaknya laporan yang diterima Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait…